WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Monev Desa Sidoko di Kediaman Kades, Lantaran Kantor Belum Memadai Terkait Usia Jabatan Masih Muda

TANGERANG,JMI - Demi terpenuhinya hasil pemantaunan maksimal dan rencana kerja desa sidoko ke arah  yang lebih baik, Kepala desa sidoko kecamatan gunungkaler kab  tangerang  menggelar  monitoring dan  evaluasi  (monev) tahun 2022.

Di laksanakan oleh kades sidoko bpk H subrata dan jajaran. tgl 25 mei 2022 hari rabu  di kediaman kades sidoko,  karena belum ada fasilitas kantor desa lantaran kades cidoko bpk H subrata usia jabatannya masih sangat muda.

Dalam hal ini camat gunung kaler berhalangan hadir karna waktu yg berbarengn dengan undangan munasik haji di wilayah kab tangerang.

Dengan di hadiri  oleh sekcam kec.gunung  kaler, kasi pembangunan, kasi pemerintahan, dan sejumlah  setaf  kecamatan gunungkaler acara berjalan dengan kondushif.
Lanjut sambutan kades sidoko ia menyampaikan: "saya selaku kades dan  pelayan masyarakat meng evaluasi tentang kinerja  jajaran saya baik para kasi, jaro, kaur dan rw serta rt. 

Bersama saya yang  dalam masa kepemimpinan yang baru se umur jagung ini, kedepannya akan meningkatkan kerja bersama untuk meningkatkan  desa sidoko baik  dari  segi fasilitas maupun pemberdaya'an. Ucap sambut kades sidoko.

Lanjut sambutan sekcam bpk supiyani mewakili camat gunungkaler: "Desa adalah ujung tombak dalam kemajuan suatu wilayah baik dari segi pembangunan maupun pemberdayaan. Untuk itu kami selaku  petugas pemerintah  kecamatan harus terus melakukan pembinaan dan monitoring untuk pemerintah di tingkat desa". Tutup Supiyani.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wakili Majalengka, TP PKK Desa Pagandon Masuk Nominasi 6 Besar Tingkat Jawa Barat

MAJALENGKA, JMI - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Kabupaten Majalengka tercatat sudah beberap...