WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ormas PPBNI Satria Banten Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Wisata Religi Ke Banten


Tangerang JMI,
Masih dalam suasana Hari idul Fitri 1443 Hijriah, Ormas PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal Bihalal Bersama para pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten se Kabupaten Tangerang, bertempat di kantor sekretariat Jl. Boulevard Lingkar Selatan Ruko Little Ginza Blok S1 No 608 Citra raya, Kamis (19/05/2022).

Gelaran acara yang Bertemakan "MERAJUT TALI SILATURAHMI DENGAN MENINGKATKAN KEPEDULIAN KEBERSAMAAN DALAM BERORGANISASI", ini sekaligus menjadi momentum untuk merajut tali persaudaraan kami sebagai keluarga Besar Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia, ucap Ary as'ari marnan selaku ketua DPC PPBNI Satria Banten kabupaten Tangerang kepada wartawan Jurnal Media Indonesia.


Lanjut Ary, Sengaja agenda ini kami lakukan karena masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1443 H, dalam gelaran ini pun sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT, setelah acara halal bihalal kami lanjutkan dengan acara wisata religi ke Banten untuk berziarah kemakam kasultanan yang berada di Banten supaya kami sebagai anggota ormas PPBNI Satria Banten tidak lupa dengan sejarah dimana atribut kami atau logo kami memakai menara mesjid agung Banten yang mana menara mesjid Banten adalah melambangkan semangat tinggi, yang berpedoman pada petunjuk Allah SWT.

Masih Ary, ucapan terimakasih kepada Kapolresta metroTangerang beserta jajaran Yang sudah mengawal (patwal) gelaran acara kegiatan ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta kepada juru kunci kasultanan banten yang mana sudah mengijinkan kami untuk langsung ziarah kemakam Sultan Hasanuddin.

Acara pun ditutup dengan Doa semoga PPBNI Satria Banten kabupaten Tangerang semakin solid dan kompak, serta terkabul segala maksud dan tujuan, seraya pengurus dan jajaran anggota mengucap aaminn.


Hendy.s/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Astana Anyar di Tutup Seng Usai Bom Bundir, Jalan Sudah Dibuka Kembali

BANDUNG JMI,  Polisi kembali membuka jalan Astana Anyar , Kota Bandung setelah dilakukan penutupan akibat serangan bom , Rabu (7/12/22) p...