WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Patroli Polsek Langensari Sosialisasi Terkait Penggunaan Masker


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Polsek Langensari Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. 

Dalam patroli tersebut diterjunkan 2 personil dari unit Patroli Samapta yaitu Bripka Hendra C dan Bripka Budi A, mengunjungi SMKN 3  di Langensari Kota Banjar, Sabtu (21/5/2022). 

Saat Patroli Dialogis, Personil tetap melaksanakan kontrol dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang kebetulan berada di sekitar lokasi, dan mengingatkan untuk tetap meningkatkan kedisplinan protokol kesehatan terutama dengan cara melakukan 5M.

Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBPc Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap prokes, walaupun ada kelonggaran dalamc penggunaan masker, namun masker tetap digunakan apabila beraktifitas di dalam ruangan dan luar ruangan dalam situasi kerumunan.

"Ya tentunya Kami ingatkan kepadav warga masyarakat walaupun ada kelonggaran penggunaan masker namun tetap jaga diri masing-masing, karena yang mengetahui kondisi kesehatan kita adalah diri kita sendiri, " ucap Aipda Nandi. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...