WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PPDB SMK Guna Cipta Cimanggung Tapel 2022/2023 Telah Siapkan beragam Program Beasiswa

SUMEDANG JMI - Sekolah menengah kejuruan Guna Cipta yang beralamatkan di Jl.Parakanmuncang KM.01 Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang ,  merupakan salah satu sekolah yang siap memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk para siswa dengan pilihan program keahlian Teknik kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat lunak (RPL)  .  

Nama besar SMK Guna Cipta sebagai lembaga pendidikan yang peduli kepada anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu di kabupaten Sumedang sudah melegenda, Seiring berjalannya waktu, sekolah menengah kejuruan Guna Cipta kini telah menjelma menjadi lembaga pendidikan terbaik untuk jenjang SMK dengan kompetensi Teknik kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat lunak (RPL) serta ditunjang dengan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap serta guru pengajar yang profesional dan kompeten di bidangnya ditambah program unggulan  Pendidikan Ahlak (Agama), Program Aktif Bahasa Asing serta Skill/Keahlian.

Dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, SMK Guna Cipta telah menyiapkan beragam program beasiswa untuk peserta didik baru, diantaranya, jalur prestasi bidang akademik dan non akademik menerima pembebasan biaya pendaftaran serta pembebasan biaya pendidikan bagi anak yatim-piatu.
Tedi Sutiaji,S.E. Kepala sekolah SMK Guna Cipta menjelaskan, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, SMK Guna Cipta dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang telah menyediakan beragam beasiswa pendidikan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, diantaranya Pendaftaran jalur prestasi bidang akademik dan non akademik menerima pembebasan biaya pendaftaran serta beasiswa pendidikan dan beasiswa bagi anak yatim piatu (dengan melengkapi surat dari pemerintah) serta beasiswa pendidikan dari Universitas PASIM Bandung, serta  menyediakan asrama untuk siswa.

" Fasilitas pendidikan di SMK Guna Cipta selain peralatan praktek yang sangat lengkap juga ruang kelas belajar baru yang megah dan mewah " Ucapnya.Sabtu 21 Mei 2022.

Lebih lanjut Tedi Sutiaji menjelaskan, SMK Guna Cipta juga telah banyak menjalin kerjasama dengan para pelaku industri dalam penyaluran kerja para lulusan, selain itu SMK Guna Cipta juga mendapat dukungan penuh dari  H.Soni Setiadi,ST.  Direktur PT.Citra Jelajah Informatika yang merupakan provider ternama di Indonesia, kami saat ini mendapatkan banyak pesanan para lulusan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di PT. Citra Jelajah Informatika, sehingga bagi para lulusan SMK Guna Cipta yang tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi langsung kami salurkan bekerja.

" Kami tidak memberikan janji tapi memberikan bukti, silahkan masyarakat manfaatkan beragam program beasiswa dari SMK Guna Cipta dengan baik, atau bisa langsung datang ke kampus SMK Guna Cipta dengan contac person TLP. 0813-2211-3186 " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...