WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Keluarga Berencana (KB) di masa pandemi


Banjar JMI
, Kapolsek Banjar menghadiri Rapat Loka Karya (Lokmin )Program Keluarga Berencana (KB) yang bertempat di Aula Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jum'at ( 27/5/2022).

Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjar tersebut, dihadiri juga oleh Camat Banjar, Sekmat Banjar, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Banjar, Ketua PKM se-Kecamatan Banjar, Kanit Propam Polsek Banjar dan Kasi Humas Polsek Banjar. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos menyampaikan, dalam giat Rapat Loka Karya (Lokmin) Program Keluarga Berencana (KB) perlu dukungan dari semua unsur pemerintahan, agar program tersebut berjalan lancar. 

"Kami sebagai Ketua Pembina Kecamatan Banjar mendukung penuh program tersebut. 

Dan kami juga tetap mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengajak Pimpinan Daerah masing-masing agar mendorong warganya untuk segera melaksanakan program vaksinasi dosis lengkap, " ucap Kapolsek Banjar. 

Seperti yang di sampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan mengatakan bahwa pihaknya mendukung program Loka Karya Program Keluarga Berencana (KB). 

"Harapan kami, masyarakat Banjar terutama pasangan muda dan pasangan baru berkeluarga dapat memahami akan pentingnya program Keluarga Berencana, " ucap Nandi.

Ditempat yang berbeda, lurah Banjar Budi Kuswandani saat di hubungi lewat telepon selurer menuturkan berharap dengan adanya kegiatan tersebut sinergitas terus berjalan dengan baik.

Ditambahkanya di Kelurahan Banjar sendiri ada sebanyak 120 kader KB tersebar di 9 posyandu. "Saya harapkan sinergitas tetap terjaga dan kami pun mendapatkan bimbingan dari Dinas Kesehatan dan Dinas KB," 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...