WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PWI Koordinatoriat JakBar Gelar Halal Bi Halal dan Raker Agendakan Beberapa Program Unggulan

JAKARTA JMI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar acara halal bi halal dan agenda rapat kerja (Raker) perubahan kepengurusan organisasi masa bakti 2021-2023.

Acara yang dihadiri oleh badan pengurus harian (BPH), bidang, seksi dan anggota tersebut dilaksanakan di Ruang Soewiryo 1 Gedung B Lt. 16 Gedung B Kantor Administrasi Wali Kota Jakarta Barat, pada Selasa (17/5).

Perubahan nama-nama pengurus organisasi PWI Koordinatoriat Jakbar digunakan untuk melengkapi kepengurusan yang kosong dan tidak aktif.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho dalam sambutannya mengatakan, perubahan nama-nama pengurus organisasi PWI Koordinatoriat Jakarta Barat bertujuan untuk melengkapi posisi pengurus yang masih kosong dan tidak aktif.

"Kita rombak dan merolling pengurus yang tidak aktif, kemudian diisi oleh pengurus atau anggota yang aktif untuk menghidupkan organisasi ini," kata Kornel.
Kornel berharap, pengurus yang terpilih untuk menduduki bidang-bidang dan seksi-seksi yang baru terpilih, agar bisa menjalankan roda organisasi PWI Jakarta Barat lebih maju dan berkembang lagi.

"Nantinya pengurus yang akan bekerja membantu saya dapat bekerja serius dan maksimal untuk membawa nama baik organisasi PWI Koordinatoriat  Jakbar lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelumnya pengurus yang lama tidak diberikan surat keputusan (SK). Tapi untuk penyegaran pengurus yang hari ini terpilih akan diberikan SK.

Pada rapat kerja hari ini juga dibahas soal rencana lomba karya jurnalis dalam rangka HUT DKI Jakarta 2022. Selain itu juga dibahas soal rencana kegiatan di setiap bidang dan rencana akan dibentuk podcas PWI Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...