WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakor Program Minyak Goreng Curah Rakyat Jawa-Bali Secara Virtual Di Mapolres Subang


Subang JMI,
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni menghadiri Rapat Koordinasi Monitoring Program Minyak Goreng Curah Rakyat Jawa-Bali secara virtual dengan Menko Kemaritiman dan Investasi, serta di hadiri Asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan, kepala DKUPP ,kepala dinas ketahanan pangan, Kabag ekonomi dan Kabag pemerintahan Setda Subang serta jajaran polres Subang, Bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Selasa (24/5/2022).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa harga minyak goreng curah di Jawa Bali mengalami penurunan sehingga pemerintah perlu memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng sesuai target, di daerah Jawa dan Bali.



Luhut Binsar Pandjaitan, meminta seluruh Kepala Daerah dan Satgas Pangan untuk melakukan pengecekan secara rinci terkait ketersediaan dan harga minyak goreng curah di pasar-pasar setiap Kabupaten/Kota, sehingga pemerintah dapat memastikan distribusi minyak goreng lancar sampai ke masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan kondisi setiap provinsi yang diawali provinsi Banten hingga Bali, terkait ketersediaan dan harga minyak goreng curah di daerahnya masing-masing.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Dalam hal ini berharap khususnya di Subang ketersediaan minyak goreng dan harga sesuai kebutuhan masyarakat dan tidak terjadi kembali kelangkaan yang signifikan.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...