WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Persiapan Apel Siaga Tpk Bergerak Tingkat Nasional,Di Hadiri Mentri Menko Pmk Ri,Kepala Bkkbn Pusat Dan Gubernur Jabar,Di Ikuti Secara Virtual Oleh Kabupaten/Kota Se-Indonesia.


Subang JMI
-Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni, menggelar rapat persiapan Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Bergerak Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 12 Mei 2022,Nampak hadir dalam rapat tersebut di antaranya perwakilan polres Subang, kodim 0605 Subang, para Kabag lingkup Setda,staff jajaran DP2KBP3A dan perwakilan perangkat daerah terkait. bertempat di Ruang Rapat Kantor DP2KBP3A, Selasa (10/5/22).

Apel Siaga tersebut akan dihadiri oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI beserta para Deputi, Kepala BKKBN Pusat, Gubernur Jawa Barat dan diikuti secara virtual oleh Kabupaten/Kota se-Indonesia.


Dalam sambutannya Sekretaris Daerah kabupaten subang Asep Nuroni  meminta kepada seluruh pihak terkait yang terlibat secara langsung maupun tidak untuk mendukung kegiatan tersebut dan mempersiapkan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yg terbaik.

"Kami mohon keseriusannya bapak ibu baik langsung atau tidak untuk mensupport kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang terbaik dan menciptakan sejarah yang baik, karna hasil yang terbaik sebuah proses dari persiapan yang baik" lanjutnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut akan ada berbagai demonstrasi yang dilakukan oleh tim pendamping keluarga seperti Dasboard Keluarga Beresiko Stunting, Poktan GenRe (Generasi Berencana), bazzar hingga pelayanan vaksinasi sehingga pihak BKKBN meminta bantuan kepada seluruh pihak terkait agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Adapun harapan diadakannya kegiatan tersebut adalah angka Stunting di Kabupaten Subang umumnya seluruh Indonesia menurun hingga dibawah 14 persen.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...