WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Shalat Idul Fitri di Masjid Parigimpuu Dusun 2


Parimo JMI
, Masyarakat dan aparat pemerintah desa bersama-sama melaksanaan Salat Idul Fitri 1443 H berlangsung khidmat di Masjid Parigimpuu Dusun 2, Desa Parigimpuu, Kec Parigi, Kab. Parigi Moutong, Senin (02/5/22)

Meskipun sudah ada himbauan dari pemerintah pusat hingga desa, untuk melaksanakan shalat idul Fitri secara berjamaah di masjid / lapangan, akan tetapi tokoh masyarakat dan tokoh agama dan aparat Pemerintah desa memilih untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tetap menggelar shalat idul Fitri, Memakai masker pun menjadi hal yang harus dilakukan pada saat pelaksanaan shalat idul Fitri tadi pagi.

 

Meskipun pelaksanaan shalat idul Fitri digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, akan tetapi masyarakat tidak ada yang merasa berkeberatan dengan aturan tersebut, bahkan warga merasa bersyukur, masih tetap bisa melaksanakan shalat idul Fitri dengan berjalan lancar.

 

Pada momentum umat Islam meraih kemenangan dengan penuh kesucian dibulan ramadhan  juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan saling memberikan maaf. Bersama Aparat Pemerintah Desa, Kepala Desa Kepala Dusun, Imam Desa Dan Hatib Mesjid Parigimpuu mengucapkan”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H”

 

LaOde M Togi/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...