WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 3 Sumedang Gelar Peringatan Hardiknas

Ket. Foto Para guru SMAN 3 Sumedang
sesaat setelah mengikuti upacara peringatan
Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

SUMEDANG JMI
-Bertempat di kampus SMAN 3 Sumedang, hari kedua masuk sekolah pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka 100 % dipimpin langsung oleh Doyo,S.Pd.,M.M.Pd. kepala sekolah SMAN 3 Sumedang, seluruh warga SMAN 3 Sumedang ikuti upacara peringatan hari pendidikan nasional Tahun 2022.

Sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa barat berkaitan dengan pelaksanaan upacara hari pendidikan nasional berkaitan dengan situasional yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 2 Mei maka pada Tahun 2022 Sekarang dilakukan pada tanggal 13 Mei 2022, setelah sekian lama para siswa  tidak pernah melaksanakan upacara bendera, maka pada hari ini terlihat barisan siswa  beserta seluruh guru pengajar yang berjejer rapi memenuhi lapangan upacara SMAN 3 Sumedang untuk mengikuti upacara peringatan hari pendidikan nasional.

Doyo,S.Pd.,M.M.Pd. Kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, pada hari ini Jum'at 13 Mei 2022 seluruh siswa kelas X dan XI beserta seluruh guru pengajar telah melaksanakan upacara peringatan hari pendidikan nasional Tahun 2022,   untuk  memeriahkan hari pendidikan nasional ini, seluruh guru peserta upacara tidak memakai pakaian dinas harian tapi memakai pakaian daerah.

"Dalam pelaksanaan upacara peringatan hari pendidikan nasional Tahun 2022 sekarang di SMAN 3 Sumedang, diikuti oleh 23 rombongan belajar siswa ditambah seluruh guru " Ucapnya kepada Jurnal Media Indonesia. Jum'at 13 Mei 2022.

Lebih lanjut Doyo menjelaskan, Untuk siswa kelas XII tidak mengikuti pelaksanaan upacara peringatan hari pendidikan nasional karena sudah lulus, Alhamdulillah walaupun para siswa sudah lama tidak pernah melaksanakan dan mengikuti upacara bendera, pelaksanaan upacara peringatan hari pendidikan nasional Tahun 2022 ini berjalan dengan sukses.

"Hari ini kita memang telah melihat pemandangan yang sudah lama dirindukan yakni melihat barisan siswa mengikuti upacara, dengan telah diperbolehkan pembelajaran tatap muka 100 % seperti sekarang, para siswa juga sangat antusias mengikuti upacara peringatan hari pendidikan nasional sekaligus sebagai obat penawar rindu setelah sekian lama tidak boleh berkumpul bersama teman teman " Pungkasnya


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...