WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Sukses Mendongkrak Potensi Para Siswa


Sumedang JMI 
- Sekolah menengah atas negeri Conggeang setelah sukses dengan beberapa program kerja unggulan dalam peningkatan kualitas pendidikan kembali membuat gebrakan baru dengan menampilkan  wajah baru sekolah yang megah dan menarik.

Program pendidikan tambahan desain grafis dengan instruktur profesional dan berpengalaman bagi para siswa secara gratis di SMAN Conggeang serta bimbingan belajar oleh Edcourse yang merupakan lembaga bimbingan belajar populer ditambah pengembangan prakarya kewirausahan, secara nyata telah berhasil mendongkrak kualitas pendidikan serta kemampuan siswa.

Peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan secara menyeluruh yang telah berhasil dilaksanakan oleh SMAN Conggeang juga telah memberi warna baru bagi SMAN Conggeang dimana wajah sekolah menjadi megah dengan view halaman sekolah yang rindang dan asri.

Anggi Indra Gumilar.M.Pd, kepala sekolah SMA Negeri Conggeang mengatakan, Dengan dukungan penuh dari masyarakat beserta seluruh warga SMAN Conggeang, beragam program kerja unggulan di SMAN Conggeang telah berhasil dilaksanakan, ini baru permulaan dari banyak program yang akan dilaksanakan  dalam kaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung beragam program pendidikan di SMAN Conggeang, semoga slogan Gemilang yang dimiliki oleh SMAN Conggeang dapat terwujud seutuhnya " Ucapnya. Jum'at.20 Mei 2022.

Lebih lanjut Anggi Indra Gumilar menjelaskan, Kami akan terus menggali potensi yang dimiliki oleh para siswa, terlebih Pemerintah sudah meluncurkan program merdeka belajar, sehingga para siswa dapat melaksanakan pendidikan secara nyaman, sarana dan prasarana pendukung sepenuhnya telah tersedia di SMAN Conggeang ini, sehingga kami tinggal mengarahkan serta memoles kemampuan dari para siswa agar menjadi yang terbaik.

"Beragam program unggulan pendidikan yang kami berikan kepada para siswa tidak dipungut biaya alias gratis " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...