WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Darmaraja Gelar Halal Bihalal

SUMEDANG JMI - Bertempat di aula kampus SMAN Darmaraja Kabupaten Sumedang dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh warga sekolah SMAN Darmaraja gelar Halalbihalal .

Kegiatan Halalbihalal yang digelar oleh sekolah menengah atas negeri Darmaraja pada tahun ini terasa sangat istimewa dengan kehadiran mantan kepala sekolah serta seluruh pensiunan pegawai SMAN Darmaraja sekaligus syukur nikmat beberapa guru yang berulang tahun,  hingar bingar kebahagiaan dalam pelaksanaan Halalbihalal semakin terasa tatkala para siswa SMAN Darmaraja menyuguhkan kepiawaian dalam memainkan musik Hadroh dengan sangat merdu.

Asep Irpanudin,S.Pd. Kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Dalam rangka melestarikan tradisi setelah hari raya idul Fitri, kami mengadakan kegiatan Halalbihalal , kegiatan ini tentunya selain untuk saling bermaaf - maafkan juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi, namun kegiatan Halalbihalal pada tahun ini terasa sangat istimewa dengan kehadiran seluruh mantan kepala sekolah serta pensiunan SMAN Darmaraja.

" Walaupun Saya belum lama menjabat sebagai kepala sekolah di SMAN Darmaraja ini, namun saya sangat kagum dengan Tali silaturahmi dan kekeluargaan yang telah ditunjukkan oleh seluruh warga di SMAN Darmaraja  " .Ucapnya.Sabtu. 14 Mei 2022.

Lebih lanjut Asep Irpanudin menjelaskan, Rasa kekeluargaan yang telah ditunjukkan oleh seluruh warga SMAN Darmaraja ini bukan hanya terjadi di hari raya idul Fitri saja, namun telah ditunjukkan dalam keseharian, hal ini tentunya menjadi salah satu point positif dalam peningkatan kualitas pendidikan di SMAN Darmaraja serta membentuk karakter siswa yang cerdas dan berakhlak mulia.

" Sebagai kepala sekolah saya ucapkan minal aidzin walFaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga SMAN Darmaraja serta masyarakat Darmaraja " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...