WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Darmaraja Sepenuhnya Siap Laksanakan PTM


SUMEDANG JMI-
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan pembelajaran secara tatap muka bagi kelas X dan kelas XI, sekolah menengah atas negeri Darmaraja sepenuhnya telah siap dan telah melengkapi seluruh komponen kelengkapan termasuk sarana protokol kesehatan.

Menurut rencana sebanyak 565 orang siswa sekolah menengah atas negeri Darmaraja yang merupakan siswa kelas X dan kelas XI akan segera melaksanakan pembelajaran secara tatap muka sedangkan untuk siswa kelas XII seluruhnya telah dinyatakan lulus.

Asep Irpanudin,S.Pd. kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Sekolah menengah atas negeri Darmaraja sepenuhnya telah memenuhi seluruh komponen yang telah ditetapkan untuk persiapan pelaksanaan kegiatan pembelajaran secara tatap muka bagi siswa kelas X dan kelas XI, sedangkan siswa kelas XII sudah tidak mengikuti kegiatan pembelajaran karena sudah lulus.

"Jumlah siswa kelas X dan Kelas XI yang akan mengikuti pelaksanaan kegiatan pembelajaran secara tatap muka berjumlah 565 orang siswa" Ucapnya.Jum'at.13 Mei 2022.

Lebih lanjut Asep Irpanudin menjelaskan, Seluruh siswa kelas XII di SMAN Darmaraja telah dinyatakan lulus, namun karena wabah pandemi covid 19 belum usai, maka dalam penyerahan surat tanda kelulusan di SMAN Darmaraja dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami membuat jadwal yang berbeda beda untuk masing masing kelas dalam mengambil surat tanda kelulusan, sehingga tidak terjadi kerumunan masa.

" Selamat kepada para siswa kelas XII yang telah lulus, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat dalam meraih cita cita, jangan lupa tetap jaga nama baik diri sendiri serta nama baik almamater " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...