WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Bhakti Nusantara Gratiskan Uang Pendaftaran Siswa Baru


Sumedang JMI,
Sekolah Menengah Kejuruan Bhakti Nusantara - Kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan ( program Kementerian pendidikan ) merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan terbaik di Indonesia.

Penyelenggaraan pendidikan dan proses belajar mengajar yang efektif dan bermutu serta profesional yang disertai standar kualitas pendidikan yang tinggi telah menjadikan SMK Bhakti Nusantara menjadi impian bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke  sekolah menengah kejuruan, dengan program unggulan Kelas Yamaha dan Kelas MITSUBISHI serta Kelas Programming dan didukung program Teaching Factory,  dimana pembelajaran di SMK Bhakti Nusantara berbasis industri/bisnis, yang mengacu kepada standar dan prosedur yang berlaku di dunia industri/bisnis, hal ini bertujuan agar para siswa terbiasa dalam suasana nyata seperti yang terjadi di industri/bisnis sehingga menghasilkan para lulusan yang siap kerja dengan kualitas yang mumpuni.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kabupaten Sumedang, SMK Bhakti Nusantara dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, SMK BHAKTI NUSANTARA tidak memungut uang pendaftaran, menghapus uang bangunan serta tidak memungut uang praktik serta menyalurkan kerja seluruh lulusan.

Ricki Cahyana Yuswa.S.Sos Kepala sekolah SMK Bhakti Nusantara mengatakan, Dalam penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, SMK Bhakti Nusantara TIDAK memungut uang pendaftaran dan TIDAK memungut uang bangunan serta TIDAK memungut uang praktek, kami masih membuka kesempatan bagi para siswa yang akan mendaftarkan diri ke SMK Bhakti Nusantara.

" Dengan program unggulan kelas YAMAHA kemudian kelas MITSUBISHI serta Kelas Programming, secara nyata para lulusan SMK Bhakti Nusantara langsung direkrut bekerja ( penyaluran kerja) " Ucapnya. Rabu. (25/05/2022).

Lebih lanjut Ricki Cahyana Yuswa menjelaskan, Quota penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2022-2023 masih terbuka, untuk informasi lengkap dapat langsung datang ke kampus SMK Bhakti Nusantara, sekolah kami juga menyediakan beasiswa bagi para siswa berprestasi dan beasiswa bagi anak yatim-piatu.

" SMK Bhakti Nusantara telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan ternama dalam penyaluran kerja bagi para lulusan, kami tidak memberikan janji tapi memberikan bukti kepada masyarakat bahwa  SMK Bhakti Nusantara mencetak lulusan yang siap kerja" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...