WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ternak Sapi Berkeliaran Resahkan Warga


Parimo JMI,
Warga di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah resah dengan munculnya seekor sapi di pekarangan warga terkait adanya hewan ternak yang berkeliaran merusak tanaman dan menyebarkan kotoran.

 

Keberadaan seekor sapi ini sejak beberapa waktu lalu itu membuat masyarakat sekitar menjadi resah bahkan takut keluar rumah untuk beraktivitas seperti biasanya karena sapi yang kerap menjadi penebar ranjau darat dan tidak jarang menjadi jebakan buat warga. Ranjau darat, berupa kotoran sapi berbau menyengat acapkali menjadi jebakan, terutama bagi warga setempat

                                    

Kemunculan Hewan tersebut dilaporkan ke Pemerintah Desa  yang didukung dengan info dari warga yang sempat mengambil gambarnya, Senin (30/5).

 

Mereka Meminta pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Desa dapat bersikap tegas dalam menegakkan ketentuan Peraturan Daerah No. 20 Tahun 2009 Tentang : Pemeliharaan hewan/ternak dan segera menangkap hewan tersebut.


Lukman Tahir/Laode Masdini Togi/ JMI Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....