WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tiga Kios Elektronik Ludes Terbakar di Jalan Raya Kampung Melayu

Tangerang JMI - Tiga Kios Elektronik Ludes Terbakar Yang Berada Di Jalan Raya Kampung Melayu Di Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Pada Rabu ( 04/05/2022 ) Malam. 

Menurut Keterangan Danpos BPBD Kecamatan Kosambi Oni Sahroni Mengatakan Bahwa Kejadian Kebakaran Yang Menimpa Toko Elektronik Tersebut  Sekitar Pukul 21:10 wib Ada Tiga Kios Elektronik Yang Terbakar, Alhamdulillah Satu Jam Kemudian Api Dapat Di Padamkan " Kata Oni Saat Di Hubungi Jurnal Media Indonesia Saat Kejadian. 

Di Tambah Kan Oni Sahroni, Dalam Pemadaman Api Tersebut Ia Katakan Ada Sedikit Kendala Sementara Api Sudah Menjalar Ke Tiga Toko Elektronik Menghangus kan Berikut Isi Yang Ada Di Dalam Nya. 

" Yang Terbakar Ini Toko Elektronik Bang, Semua Nya Ada Tiga Toko Dan Masih Satu Orang Pemilik Yang Sama". Ucap nya. 
"Awalnya Ada Kendala Dari Proses Pemadaman Tadi Karna Tralis Besi Nya Dalam Keadaan Terkunci", Pas Kunci Gerbang Dapat Di Buka Akhirnya Anggota Saya Dapat Masuk Ke Dalam Untuk Menyemprot Api Dari Dalam Agar Api Tidak Menjalar Ke Tempat Yang Lain Nya ", Papar nya. 

" Ada 18 Anggota Dari Pemadam Yang Saya Terjunkan Dan 3 Unit Mobil Pemadam Satu Mobil Masing-Masing Ada 6 Orang Termasuk Saya, Total Ada 19 Orang. Alhamdulillah Api Tidak Menjalar Ke Kiri Dan Ke Kanan Serta Api Dapat Di Padam Kan  Saat Ini Tinggal Pendinginan Saja Agar Tidak Menimbulkan Kan Banyak Asap" Pungkas Nya. 

Dari Sumber Yang Di Dapat Dari Kejadian Kebakaran Tersebut  Tidak Ada Korban Jiwa Sementara Kerugian Matrial Pun Belum Dapat Di Taksir Kan. 

Suhendi/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...