WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Rangai Selatan 1 Sambut Baik Pembangunan Jalan Paving Blok


LAMPUNG SELATAN JMI, Warga Dusun Rangai Selatan 1 berterima kasih kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Rangai Tritunggal, Kecamatan Ketibung karena sudah membangun jalan paving blok di gang Gaul.

Hal tersebut disampaikan kepala dusun Rangai Selatan 1, Melwani yang ditemui awak media persis di gang gaul, Minggu, (29/05/2022).

Menurutnya sebelum dibangun paving blok jalan di gang gaul tersebut selalu digenangi air pada saat turun hujan sehingga anak-anak yang akan berangkat sekolah mengalami kendala, karena genangan air dapat mencapai mata kaki.

Namun setelah di paving blok segala aktivitas warga masyarakat yang melalui gang gaul jadi tidak terkendala lagi.

Ditambahkan Melwani, Pembangunan  paving blok sepanjang 150 meter tersebut memang sudah diajukan warga Dusun Rangai Selatan 1 pada saat musrenbangdes tahun 2021 dan sebelum hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Senada dengan yang disampaikan Kadus Melwani, Triyono selaku warga masyarakat yang bertempat tinggal di gang gaul tersebut juga mengaprisiasi kerja Pemdes Rangai Tritunggal. Menurutnya masyarakat terbantu dengan pengerasan jalan paving.

Tidak hanya Triyono, Amin Buras salah satu warga gang gaul mengatakan tidak ada masalah dalam pembangunan paving blok. 

"Ada apa lur, pembangunan jalan ini tidak masalah, sudah bagus ini kami bersyukur sudah dibangun pemerintah desa," jelas Amin Buras.


Robi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...