WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Woi Mantap..!  seorang Kapolsek  Di Rohul, Insha Allah Bisa Sembuhkan Penyakit Struk Ringan


ROKAN HULU JMI,
Jika selama ini, Polisi  tegas, ganas dan menakutkan, tapi berbeda dengan Perwira Balok II Polres Rokan Hulu (Rohul) yang profilnya bisa dibilang  dekat dengan Masyarakat.

Dialah, IPTU Suheri Sitorus, Polisi berdarah Batak ini, tidak hanya tegas dan disiplin saat bertugas,  tapi sepertinya jaraknya dengan Masyarakat sepertinya tak terbatas.

Kali ini aksinya, seperti layak jadi perhatian, kalau biasanya, Perwira Polisi dengan Senjata Api (Senpi) di Pinggangnya, tapi kini kayaknya profesinya berbeda, malah  menjadi tukang kusuk.

Ternyata setelah didekati,  ada pula keahlian lainnya, untuk menyembuhkan warganya yang mengalami struk ringan  dengan ramuan  alami serta berkat kuasa Allah SWT, Insha Allah sembuh.

Saat diajak bincang-bincang, Eks Kapolsek Rambah Hilir  ini, di samping itu ada seorang Warga berupaya mengabadikan momen ini, dengan terus terang dia berkata sebagai Masyarakatnya, mereka bangga dengan Polisi yang memperhatikan Rakyatnya.

Diketahui, IPTU Suheri Sitorus yang kini dipercayai Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito  memimpin Kapolsek Bonaidarussam dengan gamblang dia menjawab warganya.

"Ini gejala struk ringan, tensi tinggi, sudah  dikasih ramuan tadi, alami ciptaan Allah, Bawang Putih dengan Air Panas, semoga sembuh," jawabnya.

"Kasihan warga saya, namanya Pak Hendra, dengan izin Allah bisa sehat, bisa beraktifitas seperti semula," tambahnya

Kepada Wartawan, Kapolsek IPTU Suheri Sitorus SH, mengatakan apa yang dilakukannya terhadap warganya itu murni ikhlas.

"Apa salahnya, Insha Allah semoga sembuh," jawabannya dengan singkat, Rabu (11/5/2022)

Diketahui, sebelum  Hendra Warga Desa Teluk Sono, Kecamatan Bonaidarussam, tidak mengepalkan dan mengangkat tangannya, setelah diobati IPTU Suheri Sitorus SH, sudah bisa digerakkan dengan baik.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...