WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Amber Heard : " Aku Mencintaimu Dengan Sepenuh hatiku Jhon "

 


JAKARTA, JMI -- Amber Heard mengaku masih mencintai Johnny Depp. Setelah kalah dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp, Amber Heard mengatakan tidak memiliki niat buruk sama sekali kepada mantan suaminya itu.

 

"Aku mencintainya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati, dan aku mencoba yang terbaik yang aku bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak menjadi berhasil dan aku tidak bisa," kata Amber Heard dalam wawancara eksklusif bersama Savannah Guthrie yang tayang di NBC News, dikutip pada Kamis, 16 Juni 2022.

 

Setelah persidangan selama enam minggu yang berlangsung di Fairfax County, Virginia, tujuh juri memutuskan aktris Aquaman itu mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam opinya yang ditulis di Washington Post pada 2018. Johnny Depp membantah pernyataan Amber Heard yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

 

Amber Heard harus membayar 10,35 juta dolar AS atau setara dengan Rp 152 miliar kepada Johnny Depp. Dalam gugatan baliknya, Amber Heard memenangi salah satu dari tiga tuduhan pencemaran nama baik, dan menerima ganti rugi sebesar 2 juta dolar AS dari Johnny Depp.

 

"Saya sama sekali tidak punya perasaan buruk atau niat buruk padanya," kata Amber Heard, yang bertemu Johnny Depp di lokasi syuting film The Rum Diary 2011 dan menikah dengannya dari 2015 hingga 2017. "Saya tahu itu mungkin sulit dipahami atau mungkin mudah dipahami jika Anda pernah mencintai seseorang. Seharusnya mudah."

 

Selain itu, Amber Heard juga membantah menuliskan opini mengenai kekerasan dalam rumah tangga yang pernah ditulis di Washington Post pada 2018 lalu itu bukan merujuk kepada Johnny Depp. Meski nama Johnny Depp tidak disebutkan dalam tulisan tersebut, seluruh masyarakat merasa pelaku kekerasan tersebut adalah Johnny Depp. Karier Johnny Depp terancam bahkan ia batal memerankan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 karena tulisan Amber Heard tersebut.

 

"Opini itu bukan tentang hubungan saya dengan Johnny," kata Amber Heard. "Penting bagi saya untuk tidak membicarakannya atau melakukan sesuatu seperti mencemarkan nama baik dia. Saya memiliki tim pengacara yang meninjau semua rancangan ini."

Amber Heard mengaku sangat menyesal atas apa yang terjadi selama hubungan masa lalunya dengan Johnny Depp. Ia mengakui telah membuat banyak kesalahan namun selalu mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, merujuk pada kesaksiaannya di persidangan. "Saya memang melakukan dan mengatakan hal-hal yang mengerikan dan disesalkan sepanjang hubungan saya. Saya berperilaku mengerikan, hampir tidak dapat dikenali oleh diri saya sendiri," katanya.

 

Sumber : Tempo.

Editor   : Gofario Agusthia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MKD Minta Maaf Persoalan IPW Dilarang Masuk DPR Lewat Pintu Utama

Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta/net JAKARTA, JMI -- Mahkamah Kehormatan Dewan ( MK D ) menyampaikan permintaan maaf soal insiden Ketua I...