WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bawaslu Subang Laksanakan Apel Pengawasan Siaga Pemilu 2024


Subang JMI,
Bawaslu Subang melaksanakan apel pengawasan siaga Pemilu 2024. (14/06/2022). 

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Subang, Parrahutan Harahap mengatakan apel pengawasan siaga Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Subang, dalam waktu yang bersamaan digelar secara nasional.

Apel siaga tingkat kabupaten diikuti oleh anggota,korsek dan seluruh staf sekretariat sementara Kordiv Pengawasan mewakili apel siaga nasional yang digelar secara daring.

“Apel siaga pemilu 2024 hari ini menunjukan dan menegaskan bahwa Bawaslu sudah siap mengawasi seluruh tahapan pemilu 2024". ungkap Parrahutan Harahap.


Kordiv Pengawasan & Hubal Imanudin dalam kesempatan yang sama menambahkan bahwa Bawaslu Kabupaten Subang mulai tanggal 15 juni 2024 akan mengumumkan dan membuka pendaftaran pemantau pemilu 2024 dan akan segera membuka konter meja layanan pemantau pemilu.

selanjutnya Imanudin mengingatkan kepada seluruh pemantau pemilu di wilayah Kabupaten Subang, agar memahami dan mentaati peraturan perundangan-undangan.

Lebih lanjut Imanudin menegaskan bahwa akreditasi pemantau pemilu bisa dicabut oleh Bawaslu jika lembaga pemantau melanggar kewajiban dan larangan, sebagaimana yang telah diatur dalam Perbawaslu Nomor 4 Tahun 2018 di Pasal 22.

“Kepada para calon pemantau pemilu, khususnya yang berada di Kabupaten Subang, mari kita bersama-sama mengawasi dan memantau jalannya semua tahapan sesuai aturan yang telah ditetapkan,” ajak Imanudin


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...