WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bincang 3 Atlit Putri Cabor Yudo Dan Gateball Subang, Persiapan Porprov XIV 2022 Kab. Subang


Subang JMI, 
Tiga orang atlit putri dari cabor yudo dan cabor gateball kabupaten Subang sebagai narasumber bincang-bincang sejenak terkait pandangan mereka Tentang  persiapan Porprov  XIV 2022 yang di pandu oleh Kabid Humas dan meda Danis Rianto dan jajaran, Bertempat GOR kabupaten Subang, Minggu (19/06/22).

Dalam Bincang Hangat tersebut Danis Rianto mempertanyakan kepada perwakilan dari atlit cabor yudo Rahma dan Dua orang perwakilan dari cabor  gateball yaitu Imas dan Fitri .

Atlit putri dari cabang yudo Rahma mengatakan Bahwa dirinya memilih cabang olah raga yudo karena cintanya kepada olahraga tersebut dan sudah mendarah daging, dirinya bersama rekan atlit yudo lainnya untuk persiapan Porprov di 2023 nanti, yang waktunya Sudah hampir mepet sekitar 4 bulan lagi ,kami tiap hari selalu pokus untuk latihan, menurut Rahma Dalam fisical tersebut bisa tahu kemampuan dan kekuatan kita sampai di mana dan kita juga bisa ketemu sama teman-teman lainnya yang baru,"paparnya.

Atlit Gateball Imas menjelaskan awalnya saya tidak tertarik dengan olahraga gateball karena olahraga gateball sendiri untuk usia 40 tahun ke atas kaya lansia ,tapi di Subang ini olahraga cabor gateball di Subang ini di bilang baru dan peminatnya pun banyak yang mudah-muda, lalu aku berpikir aku harus mencoba masuk sebagai atlit Gateball , dirinya sangat antusias di Gateball sendiri kita harus serius dan harus fokus dan punya strategi, karena dalam olahraga gateball sendiri selain kita fokus di butuhkan keseriusan , karena kalo udah kalah kita harus mencoba kembali ,di Gateball sendiri membutuhkan fisik dan otak,"pungkasnya.

Fitri Atlit Gateball kabupaten Subang  menambahkan  bahwa Di cabang olahraga gateball sendiri kita harus santai dan perlu konsentrasi yang tinggi , olahraga nya tidak memerlukan tenaga banyak cuman kita perlu fokus dan konsentrasi setiap kali mau mukul,"imbuhnya.

Lanjut Fitri, "Gateball sendiri adalah campuran dari olahraga  golf, catur,dan bilyard,cuma bedanya kita di lapangan luas lapangnya l15 X 25 meter."jelasnya.

Perwakilan dari ketiga atlit yudo dan Gateball tersebut akan  berusaha dalam Porprov nanti untuk bisa meraih mendali emas , untuk bisa membawa nama baik kabupaten Subang di kancah olahraga provinsi maupun di kancah  olahraga nasional,kami berharap ke pemerintah kabupaten Subang serta KONI kabupaten Subang agar bisa memberikan bonus dan bisa memperhatikan para atlitnya untuk merekomendasikan kami para atlit untuk bekerja di tempat kerja yang layak,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...