WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Dan Wakil Bupati Subang Bertemu Dengan Media, Evaluasi Dan Komunikasi Harus Berjalan


Subang JMI,
Bupati Subang, Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam Acara Evaluasi Komunikasi dengan Media Massa Tahun 2022,hadir pula di antaranya Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan,kepala Diskominfo Subang, Kabag prokofim sekretariat daerah kabupaten Subang dan para awak media yang hadir , Bertempat di The Ranch Ciater Subang, Selasa (14/06/2022).

Dalam laporannya, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Ahmad Sobari menyampaikan tema kegiatan ini adalah Bangkit pasca Pandemi melalui Pengembangan Pariwisata.


Ahmad menambahkan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang digagas oleh Bagian Prokompim Sekretariat Daerah Kabupaten Subang dengan tujuan untuk merekatkan hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang karena media memegang peranan penting dalam pembangunan.

"Seluruh program pemerintah tidak bisa bergaung tanpa peran media. Namun informasi dan hubungan dengan Pemerintah yang keliru akan menghasilkan berita yang tidak akurat, dan karena alasan tersebut, acara ini digagas."

Bupati Subang Ruhimat Dalam sambutannya, menyampaikan peran media tidak sepele karena media menjadi salah satu bagian dalam mewujudkan tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan harapan seluruh masyarakat Subang.


"Kemajemukan dari berbagai sektor sangat diperlukan demi tercapainya tujuan." Ujar Bupati Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan media yang hadir dan mengharapkan adanya masukan demi perbaikan pembangunan di Kabupaten Subang.

"Terima kasih teman-teman media atas kehadirannya. Ini dilakukan murni untuk kebaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Pemerintah Daerah sangat memerlukan dukungan dari teman-teman semua untuk bangkit setelah pandemi, karena selama pandemi Covid-19 banyak program yang terganggu. Saya berharap kepada teman-teman media memberikan masukan terbaik disaat kami menyusun langkah ke depannya." Tutup Bupati Subang Ruhimat


Selanjutnya, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada media atas kerja sama yang selama ini telah terjalin.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin.  Semoga era pandemi selesai, sehingga aktivitas dan program bisa lebih gencar. Selain itu saya harap pertemuan hari ini bisa menjadi awal semangat baru menuju 2023 menuju Subang yang lebih baik."

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memohon doa dan dukungan dari seluruh awak media yang hadir semoga Kabupaten Subang kembali mendapatkan Opini WTP dari BPK.

"Mohon doanya dari rekan media semua semoga Kabupaten Subang mendapatkan quattrik WTP yang opininya akan diterima oleh Pak Bupati di Bandung setelah acara ini."

Senada dengan Bupati dan wakil Bupati Subang , Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si, menyampaikan kerja sama antara pemerintah dengan media sangat dibutuhkan. 

"Media dan pemerintah posisinya sejajar.

Kami membutuhkan rekan-rekan media untuk menyebarkan program pembangunan karena apapun yang dilakukan pemerintah apabila tanpa media tidak akan diketahui oleh masyarakat, namun media juga perlu pemerintah sebagai sumber informasi."

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan rekan media terkait pembangunan di Kabupaten Subang


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...