WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dewi Persik Menjawab Tentang Gugatan Cerai dari Sang Suami

Foto Kebersamaan Dewi Persik Dan Angga Wijaya (suami)

JAKARTA, JMI
-- 

Dewi Perssik menjawab pertanyaan yang datang soal penyebab gugatan cerai dari suaminya, Angga Wijaya. Angga diketahui melayangkan gugatan cerai atas Dewi Perssik ke pengadilan pada Senin (20/6).

"Dia [Angga] yang tau," jawab Dewi Perssik saat Caren Delano bertanya penyebab gugatan cerai Angga Wijaya, saat mereka mengisi acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6).

"Saya enggak tahu, karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini." kata Dewi Perssik.

Dalam pernyataan yang muncul beberapa saat setelah pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, mengonfirmasi gugatan tersebut, Dewi menyebut juga mengetahui kepastian gugatan itu dari kuasa hukumnya.

Dewi mengaku dirinya "enggak apa-apa" setelah mendapat kepastian dirinya digugat cerai oleh suami yang menikahinya pada 10 September 2017 tersebut. Menurutnya, ia sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga tersebut.

"Saya kembalikan lagi sama Yang Di Atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah," kata Dewi Perssik. "Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kami menjalani bahtera rumah tangga,"

Kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya belum terbuka soal kabar tersebut hingga berita gugatan ini muncul.

"Aku sudah memberikan apa yang ia mau dengan terbaik, tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa sudah aku beri, ya mau bagaimana lagi? Kan bukan aku yang menggugat," kata pelantun Mimpi Manis itu

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, sebelumnya menyebut Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy seperti diberitakan detikHot pada Rabu (22/6).”

Sandy Arifin menyebut dirinya menyampaikan nasihat kepada pasangan tersebut dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat 'semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai'," kata Sandy.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," lanjutnya.

Rumah tangga dengan Angga Wijaya ini adalah perkawinan ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya ia menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.


Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...