WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup


Jakarta JMI,
Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (27/6/2022), karena yang dianggap penistaan agama.

Hal ini semua berawal dari postingan akun Instagram ofisial Holywings yang membawa-bawa nama 'Muhammad' dan 'Maria' untuk sebuah promosinya. "Dicari yang punya nama Muhammad & Maria. Kita kasih Cordon's Dry Gin atau Cordon's Pink" demikian bunyi promosi tersebut.

Oleh karena itu, FBR menganggap upaya Holywings memang sangat nyata menjauhkan umat dari agama dengan tawaran minuman keras gratis.

FBR mengultimatum jika tidak ada iktikad yang baik dari pihak Holywings untuk menutup tempatnya dalam 3 hari, maka FBR akan mengepung dengan massa FBR yang lebih banyak lagi.


Dalam pantauan awak media, Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Haji Ahmad Mudjamil menyampaikan  bahwa  Kegiatan unjuk rasa pada hari ini dengan tujuan untuk menuntut pihak pemerintah agar segera menutup perizinan Holywings yang berada di Citra 6 Kalideres Jakarta Barat.

Haji Ahmad Mudjamil menambahkan bahwa pada hari ini hanya jajaran FBR dari Jakarta Barat yang dilibatkan untuk unjuk rasa pada hari ini.

"Kegiatan hari ini hanya jajaran dari wilayah Jakarta Barat. Apabila unras kita pada hari ini tidak ada respon maka kita akan datang lebih banyak lagi” tambahnya.

"Setelah kita tadi dapat bertemu dengan perwakilan dari manajemen holywing citra 6 dan mereka akan menyampaikan apa yang FBR inginkan maka kami berikan waktu 3 hari untuk menutup tempat ini" pungkasnya.

Unras ratusan FBR di Holywings Citra 6 kalideres dikawal oleh ratusan keamanan baik dari Kepolisian Polres Metro JakBar, Polsek Kalideres, Kodim 0503/JB, Satpol PP Jakarta Barat serta Keamanan perumahan citra garden 6 city Kalideres, Jakarta Barat.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...