WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Sepeda Santai, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Yang Ke-76


Subang JMI
- Dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, Polres Subang, menggandeng Forkopimda Subang, gelar Sepeda santai yang di mulai dari Halaman Mapolres Subang, Menuju Cibogo Subang. Minggu pagi, (19/6/2022).

Sementara kegiatan Sepeda santai tersebut di ikuti ratusan peserta dari berbagai instansi di Wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni saat di temui usai kegiatan sepeda santai tersebut mengatakan bahwa, untuk memberikan kesehatan terhadap masyarakat, kegiatan Ini salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke 76 khususnya di Wilayah Hukum Polres Subang.

"Ya tentunya Goes ini demi kesehatan dan juga ajang silaturahmi Polri, TNI, dan juga jajaran dari berbagai instansi, juga Tim Media, Dan juga perwakilan ormas dan LSM, di wilayah Hukum Polres Subang," ujar AKBP. Sumarni.


Sementara itu, kegiatan sepeda santai ini pun pihak panitia mempersiapkan pula berbagai doorprize, dengan hadian utama 5 Sepeda dan juga Kulkas dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Selanjutnya, salah satu pemenang hadiah utama sepeda, Farid perwakilan dari Lanud Suryadarma Kalijati, mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung setelah mengayuh sepeda dari Awal Start di Mako Polres Subang, sampai Cibogo tepatnya Aula Dahana, sehingga dirinya mendapatkan hadiah utama sepeda.

"Saya merasa kaget dan bercampur gembira juga, Alhamdulillah mendapatkan hadiah utama Sepeda, ya saya ga ada kecurigaan apa pun, namun saya sempat shalat tahajud dulu agar mendapat kan hadiah utama tersebut," ungkap Farid.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang bersama jajarannya, yang telah mengundang sehingga Alhamdulillah pulang dapat bawa sepeda, terimaksih buat Kapolres, dan tentunya di Detik-detik menjelang Hari Bhayangkara ke 76, kami dari Jajaran TNI AU lanud Suryadarma mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, semoga sinergitas kita selalu terjaga, dan polri semakin sukses, tentunya demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," jelas Farid.

Sementara sebelum melakukan pengocokan doorprize, panitia pun yang di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melaksanakan juga senam sehat bersama peserta Goes dari berbagai instansi di Kabupaten Subang.

Dalam pelaksanaan sepeda santai tersebut, selain Kapolres Subang, hadir pula perwakilan dari Kodim 0605/Subang, Dari Yonif 312 AD Wera Subang, jajaran Kejaksaan Negeri Subang, perwakilan Awak media dari Pokja Polres Subang, dan juga tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...