WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Haji Umar Abdul Azis Sukses Selenggarakan Sepak Bola Artis VS Polisi


Jakarta JMI
, Tokoh Pemuda Jakarta Barat Haji Umar Abdul Azis bersama Musyawarah Pimpinan Kota (Muspiko) Adminitrasi  Jakarta Barat didukung komedian senior Azis Gagap, sukses mengadakan pertandingan sepak bola “FRIENDLY MATCH” atau pertandingan persahabatan antara Artis Ibukota, komedian melawan Jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Dandim dilapangan “Sintesis” Wijaya Kusuma, Terletak di Jalan anggrek garuda, kelurahan kemanggisan, kecamatan palmerah, Jakarta Barat, senin (13/6/2022) malam.

Sepak bola “FRIENDLY MATCH” ini sengaja digelar untuk hiburan dalam rangka gelorakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Pertandingan sepak bola ini digagas oleh tokoh pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz atau yang biasa disapa Bang Haji Umar, Pastinya pertandingan ini sangat seru, Dalam menyaksikan pertandingan sepak bola ini tidak dipungit biaya sepeser pun alias gratis.

Berikut daftar nama artis dan komedian yang ikut menjadi tim dalam pertandingan tersebut diantarnya , Aziz Gagap, Riko Ceper, Narzi Cagur, Jarwo Kwat, Azul Benyamin, Valentino Jeberet (indosiar), Caisar (YKS), David Nurbianto, Bang Kimau, Rahmad Afandi, Topik Lala, Baba TB (para pencari tuhan), Claudio, Jejen (MNC TV) sinetron entong, Melkie (Bajaj), Wasiatul akmal, Hafis Salim (sinetron simadun) dan Ibnu Jamil.


Sementara dari tim Aparatur  TNI dan Polri diperkuat dibawah pimpinan  Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, Haji Umar, para kapolsek serta jajaran polres metro Jakarta Barat.

Menurut  walikota administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko bahwa pertandingan persahabatan tahun ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan sinergitas antara tiga pilar dengan para artis.

“Alhamdulillah, sekarang masyarakat sudah bisa aktif dalam kegiatan seratus persen. Maka, kita aktifkan kembali semangat olahraga masyarakat agar bias sehat” ujar Yani di pinggir lapangan.

“Nanti kita galakan terus, supaya menjadi trigger buat masyarakat agar lebih menghidupkan kembali kegiatan olahraga” tuturnya.

Ditempat yang sama Haji Umar mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama selama Pimpinan Polres, Kodim 0503 dan Walikota Jakarta Barat yang baru memimpin di Jakarta Barat.

“Dua tahun setengah kita berjuang menghadapi pandemi covid-19 diseluruh Indonesia, setiap kegiatan selalu dibatasi. Namun kini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti sepak pola. kini, kondisi pandemi yang sudah mulai menurun, namun kita tetap menjalankan prokes” kata Haji Umar kepada media yang meliput.

“Kalau kondisi sudah semakin membaik, Insya Allah, kita akan launching Turnamen sepakbola tiga pilar Cup 2022 jilid ke-2, pada bulan agustus 2022” Tutup Bang Haji Umar.


FAISAL 6444/RED/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...