WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Bhayangkara Ke-76, Bentuk Peduli Polsek Pusakanagara Bangun Rutilahu Kepada Warga


Subang JMI-
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Pusakanagara, Bangun rutilahu, milik sdr. Kasmana (59), di Dusun Kubangjaran Rt. 03/01 Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Subang, Kamis, (9/6/2022).

Sebelum dilakukan pembangunan tersebut, Kasmana bersama keluarga pun di pindahkan terlebih dahulu di rumah milik Tasirah, dengan alamat yang sama dengan Kasmana.

Kapolsek Pusakanagara, AKP. R. Jusdijachlan mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sabagai salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polri khususnya Polsek Pusakanagara Polres Subang, terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, dan tentunya keluarga tersebut mempunyai rumah yang memang tidak layak huni.


“Sebentar lagi kan HUT Bhayangkara ke 76, maka dari itu, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang benar-benar membutuhkan, apalagi keadaan tempat tinggal nya pun sudah benar-benar tidak layak untuk di tempati,” ujar Kapolsek Pusakanagara.

Selanjutnya, Kapolsek Pusakanagara juga menambahkan bahwa, sebelum besok 10 Juni 2022, di bangunkan tempat tinggal yang layak, dirinya bersama anggota jajaran Polsek Pusakanagara mengosongkan rumah milik Kasmana tersebut.

“Maka dari itu, sebelum kami bangunkan tempat yang layak, kami pun bersama masyarakat membantu memindahkan barang milik Kasmana untuk di pindahkan ke rumah tinggal sementara tersebut, agar besok membangunnya biar fokus,” ungkap AKP. Jusdijachlan.

secara bersamaan, pemilik rumah, Kasmana mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Polsek Pusakanagara juga pihak Pemdes Karanganyar Pusakajaya, yang telah banyak membantu dirinya dalam pembangunan Rutilahu.

“Alhamdulillah saya ucapkan juga terimakasih kepada Kapolsek bersama jajarannya, sehingga saya mempunyai rumah tinggal yang layak, terimakasih pa Kapolsek,” jelas Kasmana.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

168 Orang Dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA, JMI   --   Sebanyak 168 orang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta pada Sabtu (2/7/2022). Seluruh pa...