WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Bhayangkara Ke-76 Kasat Samapta Polres Subang Giat Bakti Sosial ke Panti Asuhan


SUBANG JMI-
Masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ,Kasat Samapta Polres Subang menggelar kegiatan bakti sosial ke panti asuhan anak Al-Rasid dengan memberikan bantuan sembako, siang tadi, Kamis 09 Juni, 2022 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang, AKP Tomy Fidiyanto, bersama Personel Sat Samapta Polres Subang, yang didampingi oleh Pengurus Panti Asuhan Anak Al-Rasyid. 

Dalam sambutannya Kapolres Subang yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Subang, AKP Tomy mengatakan bahwa kedatangan saya kesini mewakili ibu Kapolres  untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, ucap Tomy. 


Tujuan kami datang kesini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Anak Al-Rasyid, lanjutnya. 

Ditempat yang sama pengurus Panti asuhan Al-Rasid juga mengucapkan selamat datang kepada Kepolisian Resor Subang yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Subang di Panti Asuhan Al-Rasyid.

Saya berterima Kasih atas bantuan sosial yang diberikan dari Polres Subang untuk kami Yayasan Panti Asuhan Al-Rasyid. 

Semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan untuk anak-anak yang kami asuh, pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...