WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalin Kemitraan Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo dan Wartawan Melalui Silaturahmi


Gorontalo JMI,
 Tim Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia Gorontalo melakukan kunjungan ke Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo di Jl. Nani Wartabone No.1, Ipilo, Kec. Kota Tim., Kota Gorontalo, Sulawesi Utara (24/05/22)

Kunjungan ini diterima langsung oleh Dansubdenpom XIII/1-3 CPM Lukman Mardani berpangkat Lettu CPM Provinsi Gorontalo. Dan dalam kunjungan ini, Tim JMI mengatakan kedatangan kali ini untuk bersilaturahmi serta mengharapkan sinergitas di bidang Komunikasi dan Informasi.

Sementara itu,  Dansubdenpom XIII/1-3 CPM yang biasa disapa Mardani menyambut baik kedatangan tim Wartawan JMI dan mengungkapkan kepada salah seorang wartawan JMI Rois Ahmad  “Dengan hadirnya JURNAL MEDIA Indonesia dapat membatu tugas kami dalam menggali informasi dari berbagai pelosok dari 6 (enam) Kabupaten / Kota” Ucapnya 

Mardani berharap kunjungan para jurnalis ke Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo membawa manfaat bagi kedua pihak.

“Mudah-mudahan jurnalis bisa saling memberikan informasi atau pemberitaan  sehingga masyarakat tahu perkembangan yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujar Mardani.

Usai melaksanakan silaturahmi Rois Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Dansubdenpom XIII/1-3 CPM Gorontalo yang telah menerima dengan baik kedatangan para Jurnalis dan berharap hubungan sebagai mitra yang telah dibangun akan terus terjaga, sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik.


Lukman Tahir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...