WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Beserta Jajaran Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual, Dipimpin Langsung Presiden RI

Subang JMI - Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. beserta Personel Polres Subang dan Polsek danJajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Rabu (01/06).

Presiden Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pancasila telah menjadi bintang penuntun ketika Indonesia menghadapi tantangan dan ujian. Untuk itu, masyarakat Indonesia harus mengamalkan dan mengimplementasikan Pancasila dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan, kenegaraan, dan tata kelola pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo mengenakan Ragi Lambu Luka Lesu dengan kain motif perpaduan warna merah dan hitam yang merupakan pakaian adat Ende. Sementara Menteri Tjahjo memakai pakaian adat Mandailing dari Sumatra Utara.

Upacara virtual ini diikuti oleh seluruh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah secara hikmah.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...