WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Bidang Hukum DPC Organda Kota Depok, Tatang : Dirgahayu ke-60 ORGANDA


Depok JMI
, Organda (organisasi angkutan darat) sudah berdiri sejak tahun 1962, struktur Organda terdiri dari beberapa tingkatan diantaranya Organda di tingkat pusat disebut DPP, disertakan Pembina Umum Menteri Dalam Negeri, pembina teknis Menteri Perhubungan dan Kapolri, di tingkat Provinsi disebut DPD disertakan pembina umum Gubernur, pembina teknis Kapolda dan Kadishub, sedangkan di tingkat Kabupaten DPC sebagai pembina umum di Tingkat Kabupaten adalah Bupati , pembina teknis Kapolres dan Kadishub.

Yang menjadi anggota organda adalah pengusaha angkutan umum yang memiliki nomor plat kuning, baik angkot. Microbis, bis besar, truk dan angkutan barang lainnya, penumpang, angkot dan microbis.

Dalam rangka HUT Organda ke-60, Ketua Bidang Hukum DPC Organda Kota Depok Tatang berikan ucapan selamat kepada organisasi angkutan Darat (Organda) khususnya Organda Kota Depok.

"Dirgahayu Organda ke 60 tahun, Bergerak dan Bangkit Harmonikan Organda," Ucapannya  dengan semangat didepan awak media, Rabu (22/6/2022).

Tatang berharap Organda mampu menjadi organisasi yang profesional dan independen serta mampu mewujudkan transformasi bidang usaha transportasi darat guna meningkatkan usaha para anggota serta mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...