WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker Ketum Koni Kab. Bekasi Ke Koni Kab. Subang Dalam Rangka Persiapan Porprov XIV 2022 .


Subang JMI, 
Dalam kunjungan kerjanya ketua umum KONI kabupaten Bekasi Abdul Rosyad Irwan  beserta rombongan sekitar 10 orang di sambut Hangat oleh ketua umum KONI kabupaten Subang  Asep Rohman Dimyati beserta jajaran,Meskipun Porprov XIV Jawa Barat akan digelar November 2022 mendatang, geliat pelaksanaannya sudah mulai terasa. Perwakilan dari kontingen berbagai daerah mulai mencari informasi terkait lokasi venue maupun akomodasi Porprov di Subang sebagai tuan rumah.

Salah satunya, perwakilan kontingen dari Kota Bekasi yang hari ini, berkunjung ke KONI kabupaten Subang, Bertempat di Gedung KONI kabupaten Subang, Rabu (15/6/2022) 

Dalam temu bincang tersebut di pandu oleh Kabid Humas dan media  KONI Subang Danis Rianto beserta jajaran,Danis mempertanyakan segala hal dari Kunjungan kerjanya ketua umum KONI kabupaten Bekasi tersebut, Maksud dari kedatangan rombongan KONI Kota Bekasi ini untuk mengetahui berbagai hal terkait pelaksanaan Porprov di Subang. Apalagi pihaknya pada saatnya nanti akan menerjunkan sebanyak 350 orang rombongan kontingen mulai dari atlet hingga official.

Dalam temu Bincang tersebut Abdul Rosyad Irwan  memaparkan dan menjelaskan tentang kedatangan nya di KONI Subang ini, Dirinya mengaku terkesan dengan sambutan dan penjelasan dari ketua KONI Subang. Dirinya juga mengapresiasi berbagai perubahan yang terjadi di KONI Kabupaten Subang.

“Beberapa tahun lalu saya datang ke Subang, saya lihat perubahan KONI Subang sangat luar biasa. Ada perubahan SDM, dari sisi kantornya juga sudah banyak berubah,” paparnya.

Dirinya mengungkapkan terimakasih atas sambutan baik dari KONI Kabupaten Subang.

“Mudah-mudahan Subang sukses sebagai penyelenggara dan sukses prestasi Prorprov,”ungkap ketua umum KONI kabupaten Bekasi.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...