WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Liverpool Semakin Sulit Dapatkan Tanda Tangan Gavi

 

Jurgen klopp (Pelatih Liverpool)

LIVERPOOL, JMI -- Harapan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Gavi semakin sulit menjadi kenyataan. Sosok bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira ini nampaknya akan memperpanjang masa tugas di Barcelona.

Kontrak Gavi di Barca hingga Juni 2023. Tersisa setahun lagi. Ia sempat dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou, dalam waktu dekat.

The Reds berada di garis terdepan calon pemilik sang wonderkid. Wakil Inggris itu siap menebus klausul pelepasan Gavi. Blaugrana membanderol gelandang 17 tahun itu di kisaran 43 juta pounds.

"Namun tampaknya Gavi akan tetap di Camp Nou, pada musim depan, menyusul pembicaraan positif antara Barcelona dengan agen sang pemain," demikian laporan yang dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (16/6/2022).

Menurut Mundo Deportivo, agen Gavi, Ivan de la Pena pergi ke Sevilla untuk berbicara dengan keluarga gelandang tersebut. Mereka membahas rincian kontrak terbaru yang ditawarkan Barca. Semuanya berjalan baik.

"Setelah pertemuan pada Kamis (16/6/2022), kedua pihak puas. Kesepakatan semakin dekat, meskipun belum sepenuhnya diselesaikan," tambah laporan dari Dailymail.

Artinya Liverpool harus membuat plan B. Mereka perlu mencari sosok lain yang bisa mengisi lini tengah pada musim depan. Rival sekota Everton itu baru saja mendatangkan Darwin Nunez.

Demi mendapatkan bintang Uruguay itu, the Reds mengeluarkan dana 85 juta pounds. Nunez merupakan seorang penyerang.

Ia digaet untuk menggantikan Sadio Mane. Nama terakhir mendekat ke pintu keluar Stadion Anfield. Artinya Liverpool tetap butuh gelandang anyar.

Sejak musim lalu, klub tersebut belum jua menemukan pengganti Giorginio Wijnaldum. Teranyar, James Milner semakin menua. Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak bisa terus mengandalkan Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Fabinho, dan Naby Keita.

Liverpool tampil di empat kompetisi dalam semusim. Itulah mengapa Klopp butuh skuad yang sudah ia rancang di segala lini.

 

Sumber : Republika.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...