WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MTs Negeri 3 Sumedang Sekolah Unggulan Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Sumedang


SUMEDANG JMI-
Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang sebagai sekolah unggulan untuk jenjang sekolahTsanawiyah di kabupaten Sumedang semakin memantapkan diri menjadi yang terbaik dengan beragam program unggulan Pendidikan.

Sebagai sekolah Tsanawiyah yang modern, Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang selain didukung oleh sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap serta pengajar yang profesional dan berpengalaman, untuk mencetak lulusan yang berkualitas serta mampu bersaing ditengah kemajuan teknologi yang terus berkembang para siswa secara aktif diberikan pendidikan teknologi serta penggunaan teknologi dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan.

Dra.Widaningsih.M.Pd. kepala sekolah MTSN 3 Sumedang mengatakan, Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang sepenuhnya ingin memberikan pendidikan yang terbaik, berkaitan dengan revolusi industri yang sedang terjadi sekarang ini, dimana seluruh sendi kehidupan berkaitan dengan teknologi, Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang berupaya untuk memberikan pendidikan terkait teknologi .

"Sebagai Madrasah Tsanawiyah negeri yang modern, Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang selain memberikan pendidikan keagamaan dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran menyematkan  teknologi canggih , sehingga para siswa menjadi terbiasa sekaligus mahir dalam penggunaan teknologi sebagai modal dalam mengimbangi kemajuan zaman" Ucapnya.Jumat 3 Juni 2022.

Lebih lanjut Widaningsih menjelaskan, Selain pengenalan teknologi dalam pelaksanaan pendidikan, Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Sumedang juga mengembangkan beragam program unggulan pendidikan dalam upaya peningkatan kualitas serta mencetak lulusan yang memiliki akhlak mulia, selain aktif dalam berbagai kegiatan yang bertajuk Pendidikan para siswa juga digembleng dalam pemantapan pondasi keimanan, baru baru ini para siswa yang tergabung dalam organisasi siswa intra sekolah telah melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan pakaian Seragam bagi anak yatim-piatu dan kelompok ekonomi tidak mampu.

"Saya sebagai kepala sekolah merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para siswa serta terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung beragam program unggulan Pendidikan yang kami laksanakan" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...