WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Neymar Menolak Di Out Dari PSG !!!

Neymar Jr Striker Paris saint Germain (PSG)

PARIS, JMI
 -- Paris Saint-Germain kabarnya ingin melepas beberapa bintangnya guna menghemat pengeluaran gaji. Neymar, salah satu kandidatnya, kabarnya menolak dijual.

Melansir Marca, PSG disorot karena aktivitas transfernya yang gila-gilaan. Meski tercatat merugi lebih dari 200 juta Euro, raksasa Ligue 1 itu masih bisa mengontrak Kylian Mbappe dengan bayaran fantastis.

Mbappe kabarnya meneken kontrak baru sampai 2025 dengan nilai 100 juta Euro. Kondisi itu membuat UEFA meminta penjelasan kepada PSG.

Total, PSG kabarnya diklaim mengeluarkan dana sebesar 600 juta Euro hanya untuk membayar pemainnya. Hal itu sendiri kini coba digugat Liga Spanyol, yang menilai ada aktivitas keuangan mencurigakan.

Situasi itu coba diakali Paris Saint-Germain dengan melepas bintang-bintangnya. Salah satu, yang masuk rumor, adalah Neymar.

Penyerang Brasil itu kini mendapat bayaran sekitar 50 juta Euro per tahun. Dana sebesar itu jelas bakal memengaruhi kas klub. Namun, Neymar kabarnya menolak pindah dari PSG.

PSG sendiri diklaim lebih memprioritaskan melepas Neymar ketimbang Lionel Messi. Sebab, Neymar masih terikat kontrak sampai 2025, sehingga bisa mendatangkan banyak uang jika dilepas.

Paris Saint-Germain mendatangkan Neymar dengan status menjadi rekrutan termahal di dunia. Pesepakbola 30 tahun itu dibeli seharga 222 juta Euro dari Barcelona pada 2017, dan kini sudah membuat 100 gol dari 144 laga, dengan 11 trofi sudah dipersembahkannya.

 

 Sumber : Detik.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...