WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembukaan Porseni Di SMAN Conggeang Sangat Meriah

Pembukaan PORSENI di SMAN Conggeang

SUMEDANG JMI
-Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri Conggeang Kabupaten Sumedang, seluruh siswa kelas X dan kelas XI ikuti pembukaan pekan olahraga dan seni yang dikemas secara menarik oleh organisasi siswa intra sekolah.

Pekan olahraga dan seni yang dilaksanakan oleh sekolah menengah atas negeri Conggeang ini merupakan agenda rutin Tahunan selepas melaksanakan penilaian akhir Tahun (PAT) sekaligus ajang untuk peningkatan kemampuan para peserta didik dalam bidang olahraga dan olah vokal sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa dan akan berlangsung selama sepekan.

Dalam pelaksanaan PORSENI pada Tahun 2022  ini panitia telah mempersiapkan macam macam bidang lomba diantaranya Futsal , e sport, kesenian (Cipta dan baca puisi), gitar solo, vokal solo, desain poster, ajang bakat monolog, tari kreasi,film pendek,kriya, komik digital dan cipta lagu, 

Lutfia Ataya Ketua panitia PORSENI mengatakan, Bahwa kegiatan PORSENI ini merupakan agenda rutin Tahunan, tujuan utama dari pelaksanaan PORSENI ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan antar siswa.

"Barusan wakil kepala sekolah secara resmi sudah membuka secara resmi kegiatan PORSENI , dan kami pihak panitia tentunya telah mempersiapkan segala komponen yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan PORSENI ini " Ucapnya. Kamis 16 Juni 2022.

Lebih lanjut Lutfia Ataya menjelaskan, Cabang lomba yang dipertandingkan dalam pelaksanaan kegiatan PORSENI pada Tahun ini tergolong banyak diantaranya, Futsal , e sport, kesenian (Cipta dan baca puisi), gitar solo, vokal solo, desain poster, ajang bakat monolog, tari kreasi,film pendek,kriya, komik digital dan cipta lagu.

"Walaupun hanya PORSENI di swkolah, kami pihak panitia telah menyiapkan piala dan piagam bagi para Juara di masing masing cabang lomba " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...