WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Harganas K- 29 Wabup Subang Untuk Menurunkan Angka Stunting 14% Tercapai Di Tahun 2024


Subang JMI,
Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke- 29 Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2022, secara resmi Apel di buka dan di pimpin langsung oleh wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, serta hadir dalam kegiatan tersebut Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, kepala dan jajaran DP2KBP3A Subang, Wakil ketua TP.PKK ,ketua Darma wanita persatuan kabupaten Subang, seluruh petugas lapangan PLKB,TPD, MOTEKAR, pos KB desa,dan para tamu undangan, bertempat di Halaman Kantor DP2KBP3A Kab. Subang. Rabu, (29/06/2022)

Sebelum pelaksanaan apel dimulai, diberikan sebanyak 23 penghargaan kepada perorangan dan kelompok yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam menyukseskan Program Bangga Kencana Di Kab. Subang.


Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan agar menjadikan momentum Harganas sebagai ajang konsolidasi dan koordinasi  Tim Percepatan Penurunan Stunting di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan. 

“Inilah momentum yang tepat untuk menurunkan angka prevalensi stunting agar tercapai 14% di Tahun 2024.” Tutur wakil Bupati Subang Agus Masykur.

Agus Masykur pun berpesan kepada petugas lapangan KB, PLKB/PKB, TPD, MOTEKAR dan para Pos KB Desa agar menyukseskan program pemerintah dalam menekan angka kelahiran, dalam mengantisipasi laju pertumbuhan penduduk dan sekaligus menghadapi bonus demografi Tahun 2035.

“Saya minta semua fokus terhadap pencegahan stunting, agar generasi kita di masa depan, lebih baik dalam memimpin dan mensejahterakan negeri ini.,"harapnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Menutup sambutannya sekaligus membuka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2022, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue peringatan Harganas dan penilaian lomba tumpeng.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk Akibat di Makan Rayap

Kuningan, JMI - Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk pada hari Minggu tanggal 07  - 04 - 2024 jam 16.00 wib sangat mengagetkan warg...