WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres JakBar Melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah dan Bersih-bersih Pasum serta Pemukiman Warga


Jakarta JMI
,  Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Polres Metro Jakarta Barat berbagai kegiatan seperti gerakan jumat berkah hingga bersih bersih kantor, fasilitas umum hingga pemukiman warga, Jumat (24/6/2022).

Seperti yang tampak terlihat dilakukan oleh Personel Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce melakukan bersih bersih pemukiman warga sekitar mako Polres metro jakarta barat hingga bagikan masker dan makanan siap saji.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk rangkaian menyambut hut bhayangkara ke 76, kami baik dari Polres Metro Jakarta Barat dan polsek jajaran melaksanakan jumat bersih dan jumat berkah," ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Menurut pasma, kegiatan ini dilakukan untuk membangun kesadaran baik itu anggota polri dan masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.


“Kita berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman”, terang Pasma.

Selain itu, kami juga memberikan makanan siap saji gratis untuk warga sekitar mako Polres metro jakarta barat.

"Kami bagikan makanan dan masker gratis untuk warga dan kami berikan edukasi untuk tidak lengah terhadap protokol kesehatan," tegasnya .

harapannya melalui kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ini personel Polri semakin profesional dalam segala hal dengan target tercapainya kepuasan masyarakat.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...