WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PPDB Di SMKN 1 Buahdua Pendaftar Membludak

Firman Irawan kepsek SMKN 1 Buahdua ( kanan)
bersama wakil ketua monitoring PPDB Provinsi Jawa barat

SUMEDANG JMI
-Sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua yang merupakan salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 Sekarang mendapatkan animo yang sangat besar dari para siswa yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah kejuruan.

Dengan menyandang label pusat keunggulan, SMKN 1 Buahdua tentunya memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap serta memberikan pelayanan pendidikan yang link and match dengan Dunia industri sekaligus mencetak lulusan yang siap kerja dan berkualitas sekaligus penyaluran kerja bagi para lulusan.

Firman Irawan.S.Pd.M.M.Pd. kepala sekolah SMK negeri 1 Buahdua mengatakan, Dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2022-2023 sekarang, jumlah pendaftar calon peserta didik baru ke SMKN 1 Buahdua memang membludak, kami menyediakan 5 pilihan kompetensi yang dapat dipilih oleh para siswa diantaranya, Teknik Ototronik, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Bisnis Daring Dan Pemasaran (BDPM), Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ) dan Akuntansi Dan Keuangan Lembaga (AKL)

" Dengan perkembangan dunia kerja dan dunia industri yang terus berevolusi, kami sebagai institusi pendidikan terus berusaha menjaga serta meningkatkan kualitas para lulusan, dengan dukungan sarana dan pra sarana yang lengkap ditambah para pengajar yang profesional kami bisa menjamin kualitas lulusan SMKN I Buahdua mampu bersaing di pasar global." Ucapnya.Rabu.15 Juni 2022.

Lebih lanjut Firman Irawan menjelaskan, Walaupun lokasi SMKN 1 Buahdua jauh dari pusat kota kabupaten,  sebagai sekolah pusat keunggulan, kami juga telah banyak menjalin hubungan kerjasama dengan industri dan pelaku usaha berskala Nasional dan internasional untuk penyaluran kerja para lulusan yang tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Dengan moto Sekolah juara,  SMKN 1 Buahdua siap mencetak lulusan yang jujur unggul, amanah, ramah, agamis" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...