WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Saddil Ramdani Bantah Mangkir Dari Club Sabah , Usai Bela Timnas Indonesia.

Sadil Ramdani Bermain Di Club SABAH FC

JAKARTA, JMI
-- Saddil Ramdani membantah mangkir dan tidak izin ke Sabah FC usai membela Timnas Indonesia, sehingga terancam mendapat peringatan keras.

Menurut pemberitaan New Straits Times, Saddil seharusnya sudah kembali ke Sabah FC pada 16 Juni atau dua hari setelah pertandingan melawan Nepal. Timnas Indonesia melawan Nepal pada 14 Juni.

Penyerang sayap 22 tahun itu mengatakan, sudah meminta izin kepada Ong Kim Swee dan Manajer Sabah FC untuk telat bergabung ke klub. Saat ini Saddil sedang dalam perjalanan menuju ke Kinabalu.

Jakarta," ucap Saddil menambahkan.

Keluarga Saddil tiba di Jakarta pada Jumat (17/6) pagi. Mengetahui hal tersebut Saddil langsung menemui mereka dan meminta izin ke klub. Karenanya Sadd

"Semua saya laporkan ke manajer dan Coach Ong Kim Swee. Saya salahnya di mana? Memang saya tidak balik karena mama saya sampai di Jakarta diantar sama om, terus sampai di hotel tanggal 17 pagi," ujarnya.

"Saya ke hotel ketemu keluarga dan saya minta baik-baik kok sama manajemen Sabah FC bahwa saya tidak mangkir atau tidak berbicara sama mereka," kata pemain asal Raha, Sulawesi ini.

Kabar Saddil akan mendapat peringatan keras diberikan media Malaysia, New Straits Times. Dalam pemberitaan pada Senin (20/6) malam tersebut, Ong Kim Swee disebut akan memberi peringatan ke Saddil.

"Saddil seharusnya melapor kembali ke klub dua hari setelah pertandingan internasional terakhir Timnas Indonesia. Namun, dia belum kembali ke Kota Kinabalu," kata Ong Kim Swee.

"Klub mungkin akan mengeluarkan peringatan yang baik dan tegas kepadanya. Ini tidak dapat diterima," ucap mantan pelatih timnas Malaysia tersebut.


Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...