WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SDN Poris Gaga 6 Gelar Acara Wisuda Dan Perpisahan Siswa Dan Siswi Yang Lulus


Tangerang JMI,
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Poris Gaga 6 gelar Wisuda dan sekaligus perpisahan siswa dan siswi kelas 6A dan 6B yang telah lulus pada hari Rabu (15/06/2022) Pukul 08.30 wib

Acara yang di gelar di lingkungan sekolah sangatlah sederhana namun penuh dengan kebahagian bagi para siswa dan siswi, para guru maupun orang tua yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan pakaian wisuda terlihat para siswa dan siswi tampak sangat bahagia karena mereka telah lulus dari Sekolah Dasar dan akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menegah Pertama.

Tangis bahagia dan haru tampak pada setiap wajah para orang tua, siswa dan siswi, juga para orang tua.

Dayat, salah satu orang tua yang hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru yang sudah mendidik anaknya selama di Sekolah hingga lulus.

"Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh guru yang sudah mendidik anak saya hingga lulus" Katanya.


Kepala Sekolah SDN Poris Gaga 6 Wati Kurniati Spd, dirinya sangat bahagia karena acara yang di gelar tidak luput dari para peran dan dukungan para orang tua hingga berjalan tanpa kendala.

"Alhamdulillah acara yang sedehana ini berjalan lancar, terima kasih saya kepada para orang tua yang sudah memberikan dukungannya dalam acara ini." Ucapnya.

Wati juga berpesan kepada semua siswa dan siswi yang lulus agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, jaga nama baik sekolah dan jangan sampai menjadi anak yang tidak baik.


M.Hidayat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...