WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi dengan Muspiko JakBar, Umar Abdul Azis : Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2 Kembali Hadir di Jakarta Barat

Jakarta JMI, Tokoh pemuda Jakarta Barat Haji Umar Abdul Azis lakukan silaturahmi dengan Pimpinan Kota Jakarta Barat diantaranya Walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa di rumah makan milik komedian  Azis Gagap,  Resto Sea Food Jambul Kuning, jalan Meruya Selatan Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada jumat malam (3/6/2022).

Dalam pertemuan Haji Umar Abdul Azis didampingi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho dan kepala humas PWI Jakbar Faisal 6444 dihadapan Walikota, Kapolres dan Dandim Jakarta Barat menyampaikan niatnya untuk mengadakan kembali “Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2” yang mana Cup 1 tahun 2020 di kecamatan Cengkareng sudah dilaksanakan dengan sukses.

“Kegiatan Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2 yang akan datang,  bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas tiga pilar yaitu anggota Polri, TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot yang ada di Jakarta barat” Kata Haji Umar.

Pertemuan dengan konsep santai tersebut juga disambut baik oleh walikota Jakarta barat Yani Wahyu Purwoko, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, selanjutnya Walikota menunjuk langsung 3 pilar kecamatan kembangan sebagai panitia pelaksana (Panpel).

“Saya minta pak camat, pak kapolsek dan dan pak Danramil kembangan segera untuk membentuk panpel ” kata Yani Wahyu.
Kagetnya, disaat Yani Wahyu Purwoko sedang memberikan arahan kepada 3 pilar kecamatan kembangan tiba-tiba salah satu warga menghampiri walikota. Warga tersebut bernama Rey (38)  warga kembangan, Rey diberi kesembatan Walikota untuk menanyakan maksud dan tujuan dan Rey memberikan telepon selularnya kepada walikota agar mau berkomunikasi melalui video call (VC) dengan keluarganya, tanpa sungkan ia menyampaikan maksud tujuan untuk bertemu langsung agar walikota dapat membantunya  yang sedang dalam kesulitan ekonomi yang dihadapi Rey dan keluarga karena anaknya dalam keadaan sakit.

Walikota sontak menyambut dan mendoakan  serta memberi batuan materil. 

"Bapak walikota langsung mendoakan, menasehati,  langkah-langkah apa yang harus dilakukan serta memberi bantuan uang” kata Rey kepada wartawan. 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Koordinatoriat JakBar Kornelius Naibaho juga menyampaikan kegaitan PWI Jakarta Barat diantaranya Podcast dan lomba Jurnalis tingkat Jakarta barat.

“Podcast mempunyai pesan yaitu mengenal lebih dekat dengan Pimpinan Kota JakBar, Anggota DPRD Jakarta , Tokoh Pemuda, Tokoh Agama yang ada di jakarta barat, sedangkan lomba Jurnalis untuk mempererat sialturahmi antar wartawan di Jakarta barat” pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...