WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMA Negeri Darmaraja Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


SUMEDANG JMI
-Sekolah menengah atas negeri Darmaraja Kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah unggulan untuk jenjang sekolah menengah di Propinsi Jawa barat telah mempersiapkan diri untuk penerimaan peserta Didik baru Tahun ajaran 2022-2023.

SMAN Darmaraja yang merupakan sekolah terbaik untuk jenjang sekolah menengah atas, sejak lama memang menjadi idola bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah atas bagi warga kecamatan Darmaraja dan sekitarnya, selain sarat dengan prestasi pendidikan, sarana dan prasarana pendidikan yang telah dimiliki oleh SMAN Darmaraja memang sangat lengkap ditambah wajah sekolah yang tampak megah dengan lokasi yang sangat strategis.

Berkaitan dengan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, sesuai dengan juklak dan juknis yang telah ditetapkan oleh pemerintah,SMAN Darmaraja sepenuhnya telah siap melaksanakan penerimaan peserta didik baru dengan pilihan Pendaftara  jalur afirmasi 20 persen, perpindahan tugas lima persen, prestasi 25 persen, dan zonasi 50 persen.

Asep Irpanudin,S.Pd. Kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Sekolah menengah atas negeri Darmaraja Kabupaten Sumedang dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang sepenuhnya telah siap untuk melayani masyarakat yang akan melanjutkan pendidikan putra dan putrinya ke jenjang sekolah menengah atas.

" Sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang terbagi dalam beberapa pilihan jalur pendaftaran yakni jalur afirmasi 20 persen, perpindahan tugas lima persen, prestasi 25 persen, dan zonasi 50 persen " Ucapnya.Jumat (03/06/22).

Lebih lanjut Asep Irpanudin menjelaskan, Berkaitan dengan PPDB Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, Kami sebagai pelayan masyarakat tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, SMAN Darmaraja sebagai sekolah menengah atas kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumedang menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap serta di lokasi yang sangat strategis.

"Apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 Sekarang, bisa langsung datang ke SMAN Darmaraja, dengan senang hati kami akan memberikan penjelasan terkait PPDB ini " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...