WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Gulirkan Kembali Inovasi Pendidikan


SUMEDANG JMI
-Sekolah menengah atas negeri Conggeang setelah sebelumnya sukses dengan program unggulan tambahan desain grafis serta bimbingan belajar secara intensif bagi seluruh siswa, dalam Tahun ajaran baru 2022-2023 Sekarang sudah menyiapkan kembali program unggulan tambahan dengan menggandeng perguruan tinggi ternama serta balai latihan kerja.

Inovasi peningkatan kualitas pendidikan di sekolah menengah atas negeri Conggeang nampaknya tidak pernah habis, beragam masukan dari masyarakat serta seluruh warga sekolah terkait upaya peningkatan kualitas pendidikan dapat diakomodir dengan sangat baik sekaligus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Berkaca dari pengalaman pembelajaran daring akibat wabah pandemi covid yang dipadukan dengan kegiatan prakarya kewirausahaan, SMAN Conggeang akan memberikan pelatihan pemanfaatan Teknologi informasi berbasis internet serta pelatihan jurnalistik dan pelatihan keterampilan khusus untuk melengkapi beragam  program unggulan Pendidikan yang telah berjalan.

Anggi Indra Gumilar,M.Pd. Kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN Conggeang, di Tahun ajaran 2022-2023 sekarang , untuk melengkapi beragam program yang sudah berjalan, kami akan memberikan pelatihan pemanfaatan teknologi informasi berbasis internet dan pelatihan jurnalistik serta pemberian pelatihan keterampilan khusus bagi seluruh siswa.

"Pemberian beragam pelatihan bagi para siswa ini merupakan aspirasi dari seluruh pihak yang peduli akan peningkatan kualitas pendidikan, sehingga  kemampuan para siswa akan berkembang dalam segala bidang  " Ucapnya. Jum'at (03/06/22).

Lebih lanjut Anggi Indra Gumilar menjelaskan, Untuk program unggulan jurnalistik , kami telah menggandeng salah satu perguruan tinggi ternama, sedangkan untuk program keterampilan khusus kami telah bekerja sama dengan balai latihan kerja, dengan dukungan penuh dari masyarakat dan seluruh komponen yang terlibat , SMAN Conggeang yang GEMILANG ingin berikan yang terbaik bagi pendidikan serta mencetak lulusan yang berkualitas dan berbudi luhur.

"Dengan dukungan dari seluruh masyarakat yang sangat luar biasa, kami senantiasa untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas pendidikan " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...