WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Darmaraja Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Asep Irpanudin,S.Pd. Kepala sekolah SMAN Darmaraja

SUMEDANG JMI
-Peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan secara menyeluruh di sekolah menengah atas negeri Darmaraja  Kabupaten Sumedang yang dibarengi dengan penetapan standar kualitas pendidikan yang tinggi telah berhasil mencetak banyak prestasi siswa di bidang akademik dan non akademik.  

Berada di daerah bukan berarti harus tertinggal itulah prinsip yang diterapkan oleh Sekolah menengah atas negeri Darmaraja, walaupun berada di daerah, perkembangan sarana dan prasarana pendidikan serta prestasi yang diraih oleh para siswa SMAN Darmaraja tidak kalah oleh Sekolah sederajat yang berada di pusat kota kabupaten, Hal ini dapat terlihat dari banyaknya lulusan sekolah menengah atas negeri Darmaraja yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia, 

Dengan slogan " CEKATAN ” yang merupakan singkatan dari cerdas ,empati, kreatif,agamis,terampil, amanah dan  nyaman , SMAN Darmaraja ingin memberikan kualitas pendidikan yang terbaik bagi warga kecamatan Darmaraja dan sekitarnya.

Asep Irpanudin,S.Pd. Kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat seluruh Sarana dan prasarana pendidikan di SMAN Darmaraja seluruhnya telah mengalami Peningkatan kualitas, sehingga para siswa dapat merasa nyaman dalam mengikuti pelaksanaan pendidikan .

" Peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan secara menyeluruh yang kami laksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh siswa " Ucapnya. Rabu, 22 Juni 2022.

Lebih lanjut Asep Irpanudin menjelaskan, Dengan rasa nyaman yang dirasakan oleh seluruh siswa terbukti dapat mendongkrak prestasi siswa dalam bidang akademik dan non akademik, para lulusan Tahun 2021-2022 sekarang juga  banyak yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama.

" Semua upaya peningkatan kualitas pendidikan yang dilakukan oleh SMAN Darmaraja seluruhnya diperuntukkan untuk masyarakat " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...