WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Bhakti Nusantara Terima Unit Kendaraan Praktik Dari Mitsubishi CSR

SMK Bhakti Nusantara menerima unit expander dari MKKSI

SUMEDANG JMI
-Bertempat di kampus sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang pada hari Sabtu 11 Juni 2022, Sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara menerima Penyerahan unit kendaraan praktik Mitsubishi CSR education program (MEP) .

Setelah melalui perjalanan panjang , sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara yang telah ditunjuk oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia  sebagai sekolah pusat keunggulan, kini  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menetapkan SMK Bhakti Nusantara sebagai salah satu penerima bantuan unit kendaraan expander untuk sarana praktek di kompetensi teknik kendaraan ringan otomotif.

Dengan diterimanya bantuan unit expander sebagai sarana praktek oleh SMK Bhakti Nusantara, hal ini tentunya semakin memperkuat posisi SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah terbaik untuk jenjang sekolah menengah kejuruan di Jawa barat.

H.Aripin Ketua Yayasan SMK Bhakti Nusantara mengatakan, Dengan telah diterimanya bantuan unit kendaraan expander dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS untuk kompetisi teknik kendaraan ringan otomotif ini sangat melengkapi  pengembangan kurikulum yang diterapkan di SMK Bhakti Nusantara khususnya berkaitan dengan revolusi industri.

"SMK Bhakti Nusantara sebagai wujud nyata link and match pendidikan dengan dunia industri dan dunia usaha serta mewujudkan mimpi menjadi kenyataan " Ucapnya. Sabtu.11 Juni 2022.

Lebih lanjut H.Ahmad kepala Mitsubishi trainer center menambahkan, kami dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) , pada hari ini menyerahkan bantuan unit expander sebagai sarana praktek siswa untuk kompetensi teknik kendaraan ringan otomotif, untuk di provinsi Jawa barat hanya 2 sekolah yang menerima bantuan unit expander ini, salah satunya SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang.

"Bantuan unit expander dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan impian bagi seluruh SMK yang mempunyai jurusan TKRO, yang harus diperhatikan setelah unit ini diterima menjadi jalan manfaat bagi kita semua dalam menuntut ilmu, silahkan kalian gunakan untuk belajar, namun kami tidak memberikan STNK dan Plat Nomor kepada sekolah, karena bantuan unit expander ini untuk digunakan didalam lingkungan sekolah saja " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...