WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Ma'arif 1 Sumedang Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Peserta Didik Baru


SUMEDANG JMI
-Sekolah menengah kejuruan Ma'arif 1 Sumedang sebagai sekolah menengah kejuruan yang sudah melegenda bagi masyarakat kabupaten Sumedang dengan meraih banyak prestasi dalam bidang pendidikan serta telah berhasil menyalurkan kerja lebih dari 14.000 lulusan yang terserap oleh Dunia usaha dan Industri dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang sediakan beasiswa pendidikan bagi seluruh peserta didik baru.

Sebagai sekolah menengah kejuruan yang sudah melegenda, sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMK Ma'arif 1 Sumedang sudah sangat lengkap dan canggih serta ditunjang guru pengajar yang berpengalaman dan kompeten, dengan kompetensi Teknik instalasi tenaga listrik, Teknik Pemesinan, Teknik bisnis sepeda motor dan Teknik rekayasa perangkat lunak (informatika) , Sekolah menengah kejuruan Ma'arif 1 Sumedang siap memberikan  pendidikan bagi para lulusan SMP sederajat yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah kejuruan.

Yosep Hermanto,S.Pd.
 kepala sekolah SMK Ma'arif 1 Sumedang

Yosep Hermato.S.Pd. kepala sekolah SMK MA’ARIF I Sumedang mengatakan,  SMK Ma'arif 1 Sumedang telah berhasil menyalurkan kerja lebih dari 14.000 lulusan yang terserap oleh Dunia usaha dan Industri, untuk mengimbangi kemajuan teknologi di dunia industri, SMK Ma'arif 1 Sumedang juga telah melengkapi sarana praktek siswa dengan generasi terbaru yang disamakan dengan dunia industri.

"Kami telah memiliki banyak kerjasama dengan berbagai perusahaan ternama dan badan usaha milik negara untuk penyaluran kerja para lulusan " Ucapnya.Sabtu.4 Juni 2022.

Lebih lanjut Mas Hendra,S.Pd. ketua PPDB SMK MA'ARIF 1 Sumedang menambahkan, Dalam penerimaan peserta Didik baru Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, kami telah menyediakan beragam beasiswa pendidikan bagi para siswa baru, khusus untuk 100 orang pendaftar pertama kami berikan seragam sekolah secara gratis dan untuk siswi pendaftar di jurusan Informatika gratis DSP selama 1 Tahun.

"Untuk informasi lebih lengkap masyarakat bisa langsung datang ke kampus SMK Ma'arif 1 Sumedang jl.Pangeran Kornel No.11 atau di  Http://s.id/ppdbmaarif1tp23 " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...