WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Patriot Sediakan Beasiswa Pendidikan Sampai Lulus


SUMEDANG JMI
- Sekolah menengah kejuruan Patriot Kabupaten Sumedang dalam penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022 -2023 sekarang sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan sediakan beasiswa pendidikan sampai lulus bagi anak yatim-piatu dan kelompok ekonomi tidak mampu tanpa dibatasi Quota.

Dengan lokasi sekolah yang strategis serta ditunjang dengan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap serta guru pengajar yang profesional, SMK PATRIOT juga telah menerapkan  sistem pembelajaran berbasis industri, sehingga  link and match dengan Dunia industri sekaligus mencetak lulusan yang siap kerja dan berkualitas serta penyaluran kerja bagi para lulusan, dengan kompetensi Teknik bisnis sepeda motor serta Rekayasa Perangkat lunak yang telah meraih prestasi, SMK Patriot siap menerima pendaftaran peserta didik baru Tahun ajaran 2022 sekarang.

Sebagai sekolah menengah kejuruan yang telah melegenda bagi masyarakat kabupaten Sumedang, SMK Patriot secara nyata telah  menghasilkan banyak lulusan yang telah bekerja dan tersebar di berbagai perusahaan serta industri di seluruh Indonesia salah satunya di industri motor Honda.


Beni Maulana,S.Pd.I. Kepala sekolah SMK PATRIOT mengatakan, Sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat kabupaten Sumedang dalam bidang pendidikan, SMK PATRIOT dalam pelaksanaan PPDB Tahun 2022 sekarang menyediakan beasiswa pendidikan sampai lulus bagi kelompok ekonomi tidak mampu dan anak yatim-piatu tanpa dibatasi jumlah.

" Sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMK PATRIOT sangat lengkap serta telah  banyak menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dan industri untuk penyaluran kerja para lulusan " Ucapnya.Rabu.15 Juni 2022.

Lebih lanjut Beni Maulana menjelaskan, Dalam penyelenggaraan pendidikan, SMK PATRIOT sepenuhnya telah menerapkan pendidikan berbasis industri dan standar yang tinggi dalam standar kualitas pendidikan sehingga para lulusan SMK PATRIOT seluruhnya cepat terserap di dunia kerja dan industri, kami bukan hanya memberi janji tapi sepenuhnya memberi bukti serta menjembatani dalam menggapai cita cita. 

" SMK Patriot juga telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan ternama diantaranya PT.TELKOM dan PT daya Adicipta motora serta PT Chemko sebagai mitra pengembangan pendidikan, silahkan manfaatkan beasiswa pendidikan gratis sampai lulus yang kami sediakan, apabila membutuhkan informasi terkait program beasiswa pendidikan dapat langsung menghubungi kami di kampus SMK PATRIOT SUMEDANG " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...