WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sulit Mendapatkan Gabriel Jesus , Arsenal Sudah Melirik Morata

Alvaro Morata

JAKARTA, JMI -- Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, 
Alvaro Morata, yang tengah dipinjamkan kepada Juventus. Arsenal membidik Morata setelah upayanya memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City Sangatlah rumit.

Manager Arsenal, Mikel Arteta, berusaha keras mendapatkan pemain berposisi nomor 9 dalam lini serangnya. Ia sudah menaruh Jesus sebagai buruan utama The Gunners.

Namun, perburuan itu mendadak menjadi rumit setelah Tottenham Hotspur dan Chelsea juga ikut serta dalam pacuan mendapatkan pemain depan Manchester City itu. Persaingan kemudian menimbulkan perang harga di antara kedua klub sesama London itu.

Menurut media massa Inggris, Morata saat ini masih berstatus dipinjamkan kepada Juventus. Masa kontrak peminjamannya akan berakhir pada 30 Juni ini. Namun, klub Liga Italia itu berniat permanenkan Morata dari Atletico.

 

Sumber : Republika.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kodim 0605/Subang Bersama Tagana dan Warga Sigap Bersihkan Timbunan Tanah Longsor yang Tutupi Jalan di Kp Cibogo Desa Mayang

Subang, JMI - Personel TNI dari Koramil 0505/Tanjungsiang Kodim 0605/Subang, bersama masyarakat, muspika, Tagana dan aparatur Desa Mayang,...