WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terpilih Timnas U-16 Basket Indonesia Chumaira Dian Kharya Ikuti Turnamen Fiba U-16 Women Championship Di Amman Jordania


JAKARTA JMI
- Terpilihnya Chumaira Dian Khayra mewakili DKI Jakarta,Di Timnas U-16 Basket Indonesia dan saat ini Chumaira Dian Khayra sedang mengkuti turnamen FIBA U-16 Women Asian Championship ,Bertempat di Amman, Jordania 24 - 30 Juni 2022.

Chumaira Dian Khayra sudah melewati ujian,setelah menjalani training center di GMC Basketball Arena Cirebon.

Urip Soeprianto orang tua dari Chumaira Dian khayra kepada Jurnal media Indonesia, Kamis,23/6/2022 mengatakan " Puji syukur kami ya Alloh, anak kami terpilih dan masuk Timnas U–16 Basket hasil seleksi PP PERBASI." Ujar Urip Soeprianto,SE.

Lanjut Urip,"Kami sangat berbangga, di Usia yang masih belia, Chumaira Dian Khayra saat ini berjuang untuk negaranya." Tuturnya.

"Do,a dan Dukungan untuk anak kami dan Tim Basket U-16, semoga diberikan kesehatan dan kemenangan untuk Indonesia Amin ya rabb...!!!." Ucapnya.


Setelah kami melakukan komonikasi via telepon sama orang tua Chumaira, beliau ada di Jakarta yang ternyata adalah URIP SOEPRIANTO yang biasa dipanggil BOS URIP, nama yang sudah familiar bagi masyarakat Subang, dan beliau adalah putra kelahiran Subang ( Lembur Cigarukgak ).

Beliau sangat bangga dengan prestasi ananda chumaira dan Ditinya juga Mohon Do,a dan dukungan masyarakat Subang supaya ananda Chumaira Dian Khayra diberikan kesehatan, kekuatan, dan semangat bertanding untuk INDONESIA.

Selain Chumaira di antara Para Atlit pemain putri yang terpilih di antaranya:

1.Juliette Aimee Gogus Putra (Jawa Tengah), 2.Jesslyne Jaya Wiyanto (Jawa Tengah),

3.Syarafina Ayasha Sjahril (DKI Jakarta),

4.Nathania Nicole Sasongko (Jawa Timur)

5.Erinindita Prias Madafa (Jawa Tengah),

6.Vanissa Renata Siregar (DKI Jakarta),

7.Valencia Calistan (Sumatera Utara),

8.Maxine Maria Sutisna (DKI Jakarta),

9.Chumaira Dian Khayra (DKI Jakarta)

10.Deewell Windi Dido Gosal (DKI Jakarta),

11.Kartika Hatta Mahanani (Jawa Barat)

12. Angelica Jennifer Candra (DI Yogyakarta).


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Puluhan Pengacara Bakal Layangkan Somasi Atas Pelayanan Buruk RS Hamori Terhadap Pasien Korban Amuk Massa Ormas

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...